Kamis, 28 September 2017

Mau Main Drone & PS4? Wajib Punya Ini!



Benda yang satu ini, kini menjadi incaran pemilik Drone dan PS4. Meski kecil, tetapi daya simpannya sungguh luar biasa. Ribuan data bisa terkover. Ragam permainan bisa disimpan. Tak perlu takut kehabisan tempat penyimpanan.

Bersama Blibli.com, sempurnakan hobimu [Foto: DokPri]
Bersama Blibli.com yang sudah menjadi sahabat setia untuk para shopper di Indonesia, benda ini terpajang cantik di sederetan  barang-barang elektronik dan teknologi masa kini. Blibli.com mengakomodir penjualan benda ini dengan kemudahan praktis. 

Blibli.com tak hanya menjual produk, tetapi juga merancang dalam pola  pikir untuk memudahkan customer mencari barang kebutuhan yang akan dibeli. Dari situ, Blibli menyediakan perangkat hampir semua aksesoris dan kebutuhan penunjang, juga melakukan edukasi dan engagement untuk mengajak konsumen memaksimalkan hobinya. 

Nah, bertempat di Pisa Kafe Jalan Gereja Theresia, Menteng Jakarta Pusat, pada hari Selasa (19/09/2017), saya datang menghadiri undangan Blibli.com dengan acara #BlibliFriendsMeetUp dalam tajuk “Play & Beyond: Sempurnakan Hobimu”. 

Jadi, di hari itu, tak hanya blogger yang datang, tetapi juga ada komunitas pencinta drone dan konsol gim, juga media. Jadi, memang penting banget kalau kita sebagai pehobi drone dan pemain konsol gim punya benda yang satu ini. Daya simpannya besar sekali. Tak khawatir kalau data yang ada tidak bakal muat.

Di acara ini juga hadir pehobi gim PS4 sekaligus founder dari kincir.com, Giring Ganesha juga Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI), Muhammad Akbar Marwan. Oya,Blibli.com ini bisa kita sebut juga mall-nya untuk para pehobi yang jadi e-commerce di Indonesia dan paling dicari. Selain itu sebagai referensi belanja sesuai gaya hidup sekarang ini.

Ya, e-commerce di tanah air mulai tumbuh bak jamur di musim hujan. Jadi, bukan tak mustahil semua serba online. Belanja pun tak perlu repot mesti ke tokonya langsung. Tinggal klik aplikasi di device kita, semua bisa dibeli. 

Nah, di Blibli.com inilah dijual perangkat hobi masa kini itu tadi. Ada konsol gim PS4, Xbox360, Nintendo DS, Action Cam, hingga Drone. Pokoknya, di Blibli.com ini tak hanya produk yang dipermudah, kita-kita yang ingin belanja benar-benar dimanjakan dengan barang-barang yang tersedia cukup lengkap. 

Untuk pehobi Drone dan PS4, menyimpan data itu memang jadi keharusan, apalagi saat kita mengambil foto dan video. Nah, video biasanya perlu space atau ruang simpan yang lebih besar. Mau tidak mau, kita harus menyiapkan drive lebih besar lagi kan kapasitasnya. 

Kenapa hal tersebut mesti ada? Jawabannya sudah tentu, agar hobi yang dijalani dapat maksimal. Teman-teman tentu sudah tahu dan taka sing ya. Traveler sekarang pun semakin canggih dan maju. Kalau dulu-dulu sangat sulit untuk mendapatkan gambar atau foto di sela-sela puncak gunung hutan sekalipun.

Tetapi kini, dengan kehadiran drone semua  kisah perjalanan traveler dapat diabadikan. Mau di tempat-tempat yang ekstrim sekalipun, dengan drone semua bisa dijangkau. Oleh karenanya, perlu tempat menyimpan hasil bidikan drone itu tadi.

Sama halnya untuk pehobi gim PS4. Tak mungkin kan ya menyimpan koleksi mainannya dengan kapasitas penyimpanan yang kecil. PS4 ini pun perlu penyimpanan yang besar untuk gim-gim yang relatif lama permainannya. 

Lani Rahayu, Senior Marcom & PR Manager Blibli.com [Foto: DokPri]
"Perangkat seperti konsol gim dan drone aan perlu memori penyimpanan ekstra besar agar bisa menjalankan hobi maksimal. Contohnya saja penyuka traveling yang mengabadikan momen travelingnya dengan drone. Pehobi gim PS4 mau menyimpan koleksi permainannya di satu tempat", ucap Lani Rahayu, Senior Marketing Comunication & PR Manager Blibli.com.

Ngomong-ngomong soal penjualan drone di Blibli.com nih, ternyata penjualan drone di Blibli.com naik sangat tajam. Drone di Blibli.com pada 2017 ini menjadi salah satu produk mainan yang sangat laris. Wah, menggiurkan ya.
Rentang harga drone yang dijual di Blibli.com ini kisaran 700 ribu hingga 18 juta rupiah. Dengan harga segitu, banyak banget orang mencari drone di Blibli.com.

Begitu pula dengan konsol gim PS4. Blibli.com ini menjadi semacam tempat referensi untuk orang-orang yang menggemari ragam permainan. Soalnya, konsol gim PS4-nya kekinian dan sangat variatif. Blibli.com mengikuti tren gim yang lagi juga di PS4. Pembayarannya pun bisa dengan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Bebas pula biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.


DJI FLY DRIVE [Foto: DokPri]
Nah, di sini nih ada kolaborasi kerja antara pehobi drone, PS4, Blibli.com, dan Seagate. Ya, untuk pehobi drone dan PS4, data yang mereka miliki dapat disimpan di Seagate DJI Fly Driver yang dapat dibeli di Blibli.com Selain itu, SeagateGame Drive PS4 pun juga ada. Jadi, untuk teman-teman yang perlu banget dengan kedua benda untuk penyimpanan data drone dan permainan PS4, dapat mengunjung achor store-nya Seagate di www.blibli.com/anchor/seagate .


Apa sih sebenarnya Seagate DJI Fly Drive itu?
Jadi, Seagate DJI Fly Drive ini harddisk untuk merekam secara portable berkapasitas 2 TB besutan Seagate. Bayangkan saja, ada tempat penyimpanan selama 60 jam di udara. Jadi, pengguna fly drive justru dapat mempersingkat proses edit baik menyimpan, mengumpulkan, dan mengatus apa yang ada di dalam rekaman dalam satu perangkat simpel dan mudah dibawa ke mana-mana.

Kapasitas DJI Fly Drive hingga 2 TB [Foto: DokPri]
Enaknya lagi, punya slot kartu UHS-II Micro SD yang terintegrasi juga kabel USB-C yang bisa dibalik terbungkus aman di bawah bumper-nya. Hal itu sangat mempermudah saat kita mentransfer file ketika berada di lapangan secara cepat ke komputer generasi baru tanpa banyak kartu memori dan card reader.

Harga perangkat ini dibanderol Rp1.799 juta. Eiits, selama masa preorder lhoo harga itu hingga 3 Oktober. Lumayan. Selain itu ada tambahan voucher belanja Blibli.com senile 200 ribu rupiah untuk pembelanjaan berikutnya dan voucher MAP 100 ribu rupiah, kan bisa hemat belanja.

Kalau Seagate Game Driver untuk PS4  harddisk portable plug and play yang dibuat untuk PS 4 kapasitas 2TB. Juga bisa menampung hingga 50+game. Ini juga bisa untuk menyimpan semua perangkat generasi PS 4, PS4 Slim, dan PS4 Pro.

Jadi, selagi masa preorder hingga tanggal 3 Oktober harganya 1.499 juta rupiah di bundling dengan voucher belanja Blibli.com dan voucher MAP dengan nilai yang sama.

So, dapatkan segera gaes. Sayang banget kalo kehabisan. Apalagi bisa preorder. Makin asyik dapetin barang di Blibli.com, kan?
  

1 komentar:

Dede Ariyanto mengatakan...

Keren nih, cocok banget dah buat mereka yang suka main game dan drone. 👍😎