Sabtu, 18 Juni 2016

BERSAMA ASURANSI JIWA SYARIAH AIA, JIWA AMAN HIDUP PUN TENANG


Blogging & Beyond: How To Optimize Your Own Blog
with Valuklik and AIA Assurance
Foto: Dok. Valuklik
PT AIA Financial (AIA) menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa paling dicari di  Indonesia. Perusahaan ini terdaftar dan diawasi secara legal dan ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Keberadaan perusahaan AIA di Indonesia sebagai imprint (anak perusahaan) dari AIA Group. Hadirnya perusahaan ini menambah deret panjang sistem asuransi berbasis syariah yang semakin banyak diminati. AIA menghadirkan beragam produk asuransi yang berpegang pada prinsip syariah, terdiri dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, investasi, program kesejahteraan karyawan, pesangon, juga program dana pensiun.
Salah satu produk AIA adalah Asuransi Jiwa AIA berbasis Syariah
Foto: Dok. Pribadi. Diolah dari AIA website
Sebagai satu perusahaan asuransi yang memiliki kelebihan dan keunggulan, tata cara kerja perusahaan ini sudah terbukti. Hal itu terlihat dari penghargaan yang sering diterima dalam kategori asuransi jiwa di Indonesia untuk beberapa tahun belakangan. Menjadi bagian penting dalam penyelamatan anak-anak Indonesia penderita kanker dan jantung, AIA mengambil peran besar untuk keberlangsungan kehidupan generasi penerus bangsa ini.
Produk-produk yang AIA telurkan untuk masyarakat
Foto: Dok. Pribadi. Diolah dari AIA website
Pada satu kesempatan dalam Blogging & Beyond: How to Optimize Your Own Blog bersama AIA dan Valuklik, Frizt Ananda, CFP., Marketing Business Partner PT AIA Financial dalam keterangannya memberikan pencerahan baru tentang Asuransi Jiwa Syariah AIA yang saya cari-cari selama ini, Asuransi Jiwa Syariah. Ya, hidup ini penuh dengan mimpi-mimpi yang selalu datang silih berganti dan dipenuhi beragam tantangan. Hal yang sangat diperlukan untuk itu adalah “teman” yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan saat hendak menggapai mimpi dan membantu mewujudkannya dalam menghadapi hal-hal tak terduga.
Frizt Ananda, CFP
Marketing Business Partner PT AIA Financial
Foto: Dok. Pribadi
Perlunya perencanaan keuangan yang matang dalam hidup untuk menggapai tujuan finansial dari pekerjaan yang dilakoni sebagai bentuk pengejawantahan gaji yang saya terima, baik itu untuk kebutuhan sehari-hari, tabungan, dan investasi. Siapapun tidak dapat menduga bahwa risiko kehidupan selalu ada. Hal itulah yang dapat mengganggu terwujudnya impian yang  saya cita-citakan, seperti kehidupan yang tidak produktif, hidup panjang tetapi tidak produktif, dan tidak hidup tidak produktif. Hidup dan Produktif merupakan satu kesatuan produk, dan hal itu perlu proteksi (perlindungan), siap atau tidak siap! Di sinilah pentingnya Asuransi Jiwa berbasis Syariah oleh AIA.
Asuransi Jiwa AIA
Foto: Dok. AIA Slide
Asuransi jiwa sebagai asuransi dengan tujuan menanggung seseorang dari kerugian finansial tak terduga. Dapat dikarenakan meninggal terlalu cepat atau hidup terlalu lama. Tergambarlah bahwa Asuransi Jiwa, risiko yang dihadapi adalah risiko kematian. Hidup seseorang yang terlalu lama. Oleh karenanya, Asuransi Jiwa Syariah AIA  hadir untuk kita semua. Asuransi Jiwa Syariah berdasar untuk saling tolong menolong.
Asuransi Jiwa Syariah AIA
Foto: Dok. AIA Slide
Para nasabah yang menjadi bagian dari asuransi jiwa syariah ini disebut sebagai peserta. Peserta tersebut memberikan sebagian dana kontribusi yang dibayarkan untuk kepentingan bersama (tolong-menoloing). Dana itu yang biasa disebut Tabarru’ untuk berbagi risiko. Kontribusi peserta dikumpulkan sehingga menjadi kumpulan dana. Kumpulan dana itu yang disebut dana Rabarru’ dan dana tersebut dikelola oleh perusahaan Asuransi Jiwa Syariah AIA. Inilah yang menjadi teman setia saya selama ini. Ada ketenangan, optimal, tenteram, dan bahagia menjalani kehidupan.
Tenang, Asuransi dikelola sesuai prinsip syariah, tolong menolong, melindungi, dan menanggung risiko antarsesama peserta asuransi jiwa syariah. Optimal, perencanaan keuangan dengan tiga pilihan jenis investasi berbasis syariah IDR Dynamic Syariah Fund dan IDR Growth Equity Syariah Fund, dan IDR Cash Syariah Fund. Tenteram, memberikan kedamaian pikiran (peace of mind) untuk peserta melalui perlindungan jiwa & kecelakaan dan beragam pilihan perlindungan tambahan sesuai keinginan/kebutuhan. Bahagia, setiap peserta akan memperoleh kesempatan pembagian Surplus Underwriting setiap tahunnya.
Asuransi Jiwa AIA yang semakin dicari
Foto: Dok. Diolah dari AIA website
Asuransi Jiwa Syariah AIA memberikan manfaat yang sangat besar, baik dari sisi proteksi maupun investasi. Dari sisi proteksi 100% santunan meninggal (uang pertanggungan) hingga mencapai usia 80 tahun. Seratus persen  santunan meninggal kecelakaan hingga usia 70 tahun. Seratus persen santunan meninggal kecelakaann dalam perjalan ibadah haji atau ketika bertransportasi umum hingga usia 70 tahun. Sementara, dari sisi investasi 100% nilai dana investasi yang terbentuk dari kontribusi yang diinvestasikan.
Inilah produk-produk Asuransi Jiwa Syariah AIA: AIA Life Secure (proteksi dan investasi), AIA Priority Link (Proteksi Jiwa), AIA Family First Protection (Proteksi Jiwa), AIA Infinite Link Assurance (Proteksi Jiwa), dan AIA Sakinan Assurance (Proteksi Jiwa). Untuk memperoleh produk Asuransi Jiwa AIA dapat melalui Agency, ANZ, BCA, BJB, BUKOPIN, BANK SAUDARA, CIMB NIAGA, CITIBANK, QNB, dan BRI.
Keseruan peserta Blogging & Beyond bersama AIA dan Valuklik
Foto: Dok. Pribadi
Asuransi Jiwa Syariah AIA solusi tepat untuk keluarga berhemat! Masihkah Anda menunda-menunda? 

#Asuransi Jiwa Syariah AIA (do follow http://www.aia-financial.co.id/id/our-products/medical/aia-sakinah-assurance.html)








0 komentar: