Rabu, 15 Juni 2016

SAHARA: Cara Cerdas Tambah Penghasilan dari www.sahara-aerotravel.com

SAHARA: Sahabat Usaha Rakyat 
SAHARA, Sahabat Usaha Rakyat sebagai Komunitas yang memudahkan orang untuk mengakses pembelian tiket secara online. SAHARA meluncurkan website penjualan tiket ini dalam rangka membantu para UKM yang berminat dalam jasa penjualan tiket. Di sini, peran SAHARA sangat besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dalam berbisnis.

Peluang bisnis ini sebaiknya dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh Komunitas SAHARA, karena memberikan kemudahan dalam bertransaksi online pembelian tiket. Mitra usaha Garuda Indonesia dan Citilink, untuk anggota Komunitas SAHARA tentunya akan mendapatkan potongan harga dan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan. Dengan kerjasama tersebut SAHARA melahirkan banyak usahawan-usahawan baru di Indonesia.
Di kesempatan itu dalam sambutannya, Sharmila, M.Si sebagai Komunitas SAHARA mengharapkan, bahwa sesungguhnya, dengan adanya transaksi tiket online ini tidak ada lagi pengangguran, karena SAHARA membuka lebar-lebar kesempatan berusaha di jasa travel online.

Ini artinya, transaksi bisnis penjualan tiket makin membumi dan kembali marak. Juga memiliki potensi yang sangat besar. Harga tiket yang sudah semakin murah dan dapat dijangkau oleh banyak khalayak dengan kemajuan teknologi . Hal ini yang menjadikan bisnis penjualan tiket tanah air makin bertumbuh dan ramai. New comer semakin terus berkembang meski kompetisi semakin ketat, namun pertumbuhan bisnis ini terus berkembang.

Dari hal tersebutlah SAHARA hadir dalam www.sahara-aerotravel.com. Sebagai bentuk kerjasama dari Komunitas SAHARA dan AERO TRAVEL (anak perusahaan PT Garuda Indonesia). Tepat pada 1 Juni 2016 itulah SAHARA diluncurkan. Hal yang sangat menggembirakan adalah PT Aero Globe Indonesia (Aerotravel) memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink dengan sistem online yang ada di www.sahara-aerotravel.com. Situs tersebut dapat diakses oleh seluruh anggota Komunitas SAHARA di seluruh Indonesia. Ini menjadi komitmen dan bukti PT Garuda Indonesia berperan aktif dalam percaturan bisnis UKM dan Koperasi di negara ini. 

Hingga kini, SAHARA telah memiliki anggota berjumlah 3 juta dari seluruh Indonesia. Semua anggotanya merupakan para pelaku UMKM dan anggota Koperasi.
Founder sekaligus Ketua Komunitas SAHARA, Sharmila,M.Si mengatakan, “Dengan  adanya kerjasama bersama Garuda Indonesia Grup ini ditargetkan akan semakin banyak lahir wirausahawan. Kami berharap dengan adanya SAHARA, pengangguran dapat berkurang karena kami telah membuka peluang besar untuk siapa saja yang ingin menambah pendapatan”.

Hal yang sangat menarik dengan hadirnya SAHARA ini adalah, sebanyak 1.700 orang sudah terdaftar untuk memperoleh potongan yang sangat bagus dari SAHARA.
SAHARA terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi anggota dalam menambah pendapatan melalui bisnis tiket online dengan mendaftar melalui secara daring (online) melalui www.sahara-aerotravel.com, setelah sebelumnya memenuhi persyaratan administrasi.

Di kesempatan yang sama, Direktur AEROTRAVEL sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia, Devi Yanti berharap, bahwa kerjasama yang sudah dibangun dapat memudahkan anggota Koperasi dan anggota UKM untuk berperan serta memajukan pertumbuhan ekonomi melalui penjualan tiket online pesawat dan perjalanan wisata.
“Tentunya juga dapat lebih meluaskan penetrasi Garuda dan Citilink di seluruh segmen pasar”, ucapnya.

Untuk informasi hubungi:
Komunitas SAHARA
CP: Nina: 082122610526






0 komentar: