Jumat, 04 Agustus 2017

Hidup Sehat Bersama CNI Sun Chlorella


Mungkin masih ada yang  ingat pelajaran Biologinya dulu tentang mikroalga? Semoga masih ya. Ini bukan kebetulan, tetapi memang pas dengan subjek kuliah saya dahulu, Biologi. Mikroalga, dalam struktur tumbuhan masuk ke dalam tumbuhan nonvaskular. Artinya apa? Ya, non-vaskular artinya tumbuhan tak berpembuluh. Ketika saya  belajar mengenai Taksonomi Tumbuhan Non-Vaskular,  salah satu mikroalga atau ganggang, atau tumbuhan mikroskopis yang saya teliti adalah Chlorella.  

Sun Chlorella Suplemen Makanan

Chlorella merupakan ganggang mikroskopis air tawar yang memiliki beragam manfaat. Chlorella sebagai mikroalga yang memiliki sel tunggal  juga sebagai mikroalga dengan spesies tertua di planet ini yang memiliki kemampuan unik dengan kandungan padat nutrisi.

Lapisan terluar dari Chlorella sangat keras sehingga perlu proses tersendiri untuk dicerna secara lebih lanjut. Berdasarkan banyak penelitian mengenai Chlorella, menjadi salah satu suplemen makanan yang paling banyak digunakan tidak saja di Jepang, tetapi di seluruh dunia termasuk. 


Sehat, tentunya siapapun mau tetap sehat dan bahagia. Di manapun dan kapan pun, sehat itu jadi hal penting untuk kehidupan. Dari sehatlah semua akan dapat dinikmati, terutama indahnya kehidupan. Nikmat sehat, itu nikmat yang tak ada bandingannya. 

Ngomong-ngomong tentang sehat, ada yang tahu tentang Sun Chlorella? Kembali sejenak mengingat pelajaran Biologi waktu sekolah. Chlorella, dikenal sebagai mikroalga atau tumbuhan mikroskopis.

Salah satu jenis Chlorella yang sering dipakai untuk suplemen makanan kesehatan ini adalah Chlorella pyrenoidosa. Mengapa Chlorella dari jenis itu yang banyak diambil tidak dari jenis lain? Ada beberapa catatan mengenai C.pyrenoidosa, antara lain, mengandung protein, terdapat beta caroten, mengandung klorofil, ada yang disebut Chlorella Growth Factor, dan mengandung sejumlah vitamin serta mineral.

Kalau kita baca beberapa literatur, bahwa lebih dari 95% penyakit karena pola makan yang tidak sehat, bahan makanan yang beracun, ada nutrisi yang tidak terpenuhi, dan aktivitas fisik yang kurang dilakukan alias jarang olahraga. 

Ada banyak beredar makanan di tengah-tengah kita dengan kalimat-kalimat yang menggiurkan untuk kita santap. Seperti, “Makanan sehat kaya gizi”. Akan tetapi, kalimat semboyan tinggalah kalimat semboyan. Kebenarannya belum tentu terbukti jika tak dilakukan uji atau kita pernah mencoba dan melihat reaksi yang terjadi.

Hal yang perlu juga kita waspadai adalah makanan yang tidak hanya memiliki nilai gizi cukup, tetapi ada dampak negatif dalam tubuh ketika kita konsumsi. Hal ini mestinya menjadi perhatian penting dari setiap kita saat akan mengonsumsi satu makanan.

Oleh karena itu, sebagai salah satu bentuk tindakan preventif kita adalah harus pandai-pandai dalam memilih makanan kesehatan. Artinya, saya akan memilih makanan kesehatan yang memang mengandung cukup gizi terutama diperlukan oleh tubuh saya. Hal itu saya lakukan juga agar tubuh tidak terjadi kekurangan atau penumpukan beberapa zat gizi. 

Oleh karena itu, pilihan tepat saya terhadap suplemen kesehatan untuk mengembalikan kondisi tubuh agar tetap fit jatuh ada Sun Chlorella. Ya, Sun Chlorella ini menjadi salah satu suplemen makanan yang mengandung Chlorella Growth Factor. Nah, CGF ini, sangat membantu meningkatkan kesehatan tubuh serta melindungi organ vital dari penyakit degeneratif.

Saya sangat merasakannya, ketika saya mengonsumsi Sun Chlorella secara teratur, tubuh saya benar-benar terjaga, baik keseimbangan, organ-organ vital lainnya.Selain itu, memperkuat dan membuat secara cepat regenerasi sel-sel tubuh saya. Terasa tubuh menjadi lebih enak dan enteng.

Chlorella ini tumbuh di air tawar yang  mengandung klorofil sangat tinggi. Ada juga asam nukleat, serat makanan, asam amino peptide, gula,juga bahan lainnya. Sekitar 5% kandungan CGF Chlorella. Chlorella juga dapat meningkatkan kesuburan tanaman dan hewan. Saya semakin jatuh cinta ketika tahu bahwa Chlorella ini mampu menyembuhkan luka dan ulkus kulit. 

Sebelumnya, saya juga tak membayangkan atau berpikir, ternyata Chlorella juga  dapat merangsang respons kekebalan tubuh. Mencengangkannya lagi, Chlorella mampu meningkatkan jumlah probiotik empat kali lebih cepat dan membuat hewan-hewan berusia lebih lama.

Saya punya alas an tersendiri untuk mengonsumi Chlorella ini. Dari kandungan nutrisi yang lengkap itu tadi, kesehatan tubuh saya semakin terjaga. Antioksidan yang tinggi dapat mencegah penyakit, punya segudang faedah, membantu pembuangan racun (detoksifikasi), juga sebagai anti radang.

Chlorella ini juga menjadi salah satu bahan penelitian di beberapa lembaga kesehatan untuk terus dikembangbiakan. Saya begitu bersemangat untuk menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi Sun Chlorella ini. Betapa tidak, dengan mengonsumsi Sun Chlorella secara teratur akan terjadi penurunan lemah tubuh, kolesterol total, dan gula darah puasa. 

Terpenting juga, konsumsi Sun Chlorella ini akan mengaktifkan jalur sinyal insulin ternyata. Nah, Sun Chlorella juga bagus untuk ibu-ibu yang sedang hamil. Jadi, dengan mengonsumsi Sun Chlorella saat hamil, akan mengurangi risiko terkena anemia, proteinuria, dan pembengkakan. Untuk saya, the best supplement food itu adalah Sun Chlorella. 

Bicara Sun Chlorella rasanya tidak pas kalau saya tidak menyinggung tentang siapa yang memproduksinya. Ya, suplemen makanan kesehatan ini diproduksi oleh PT Sukses Abadi Farmindo-Tangerang Indonesia, lantas didistribusikan secara khusus oleh CNI PT Citra Nusa Insan Cemerlang.

Tablet Sun Chlorella
Saya mengenal CNI pertama kali pun melalui Sun Chlorella yang hingga sekarang masih saya konsumsi. Senang juga saya  mendapat kiriman paket Sun Chlorella dari CNI  beberapa waktu lalu. Untuk kalian yang ingin tetap tampil sehat, bugar, dan tampan, tak hanya wanita saja kan ya yang ingin tampil sehat dan cantik, bisa pesan Sun Chlorella melalui https://www.geraicni.com/product

Mudah banget untuk mendapatkan produk ini. Kalian tinggal klik tautan di atas dan bisa langsung pesan. Yuk, kapan lagi hidup sehat, kalau tak dimulai dari sekarang. Jangan sia-siakan hidup kita.

2 komentar:

Indah Juli mengatakan...

Kalau daku malah minum klorofilnya :)
Sepertinya boleh dicoba sun chorella ini.

Ani Berta mengatakan...

Bisa buat daya tahan tubuh ya :)