Kamis, 07 September 2017

BeliMobilGue: Solusi Mudah Beli dan Jual Mobil ala BeliMobilGue dalam Genggaman



Ahaa… akhirnya, bapak tak perlu repot-repot harus buat iklan di beberapa media cetak konvensional. Memang, sudah sejak lama bapak mau jual kendaraan roda empatnya. Ya, lumayanlah sudah beberapa tahun ini si roda empat itu dengan setia menemani ke mana bapak pergi. Alasan bapak cukup simpel saat saya menanyakan kenapa si bleki mau dijual, “Bapak sudah ga sanggup nyetir  ditambah lagi, kaki-kaki bapak mulai sakit-sakitan”, sedih juga sih dengarnya.

Platform BeliMobilGue.co.id [Foto: DokPri]
Anyway, terlepas dari itu semua, di balik alasan bapak tentu ada hal-hal yang ingin dia sampaikan dengan beberapa kata. Saya sih sudah sangat mengerti kondisi bapak saat ini. Uang hasil jual mobil digunakan untuk tambahan biaya pengobatannya. 

Ya, si bleki ini memang sudah masanya juga dipensiunkan. Lima tahun jadi teman dan kendaraan yang bisa diandalkan. Tak pernah rewel atau bandel (mogok) di jalan. Mesin masih tetap mulus. Larinya? Jangan ditanya, kencang man! Nah, saya baca-baca dan berselancar di dumay, nemu platform  yang benar-benar menakjubkan untuk jual mobil
Yes, platform itu bernama BeliMobilGue.co.id. 


Satu jam jual mobil kelar [Foto: DokPri]
Nah, kenapa platform ini menakjubkan? Penasaran kan ya.  Karena platform BeliMobilGue ini bisa dan mampu banget bantu menjual mobil yang kita miliki tanpa masalah. Caranya pun sangat mudah. Kita tinggal menghubungi BeliMobilGue untuk memperoleh skor atau penilaian dan investigasi mobil. Itupun dilakukan oleh BeliMobilGue secara free, lho. Jual mobilnya pun sangat mudah, aman dan cepat pula.

Tiga langkah beres [Foto: DokPri]
Begitu mobil terjual, BeliMobilGue langsung transfer uangnya ke pemilik mobil. Jadi ingat kejadian beberapa teman yang menjual mobil sendiri entah kepada siapa, justru ujung-ujungnya banyak masalah. Beda banget dengan BeliMobilGue ini. Mungkin dulu, pasang iklan tradisional, lantas orang yang merasa tertarik datang ke rumah, melihat-lihat mobil, terus negosiasi. Akan tetapi, negosiasi tak pernah berhenti hanya soal harga yang belum dapat kata sepakat. 

Mudah, aman, dan nyaman [Foto: DokPri]
Kalau di BeliMobilGue hanya dengan tiga langkah saja, semua beres. Sangat sederhana hal yang dilakukan oleh BeliMobilGue ini. Proses yang mudah, aman, dan cepat. Kita cukup melengkapi data mobil. Setelah semua beres, BeliMobilGue akan memberikan estimasi nilai jual mobil secara gratis. Selanjutnya, kita masukkan seluruh data mobil yang dimiliki mulai dari merek, model, dan tahun. Lalu, kita tinggal tunggu estimasinya. Duh, mudah banget ini, semudah menjentikkan jari tangan.

Cara Kerja BeliMobilGue

Langkah 1: Evaluasi Gratis
Berdasarkan informasi yang kita isi, BeliMobilGue akan menghubungi kita untuk memberikan evaluasi sebagai indikasi nilai mobil yang kita miliki. Setelah BeliMobilGue melakukan inspeksi fisik, mereka akan memberikan penawaran.

Langkah 2: Inspeksi Mobil Gratis
Setelah mendapatkan nilai estimasi, atur jadwal inspeksi gratis di salah satu lokasi BeliMObilGue. Petugas BeliMobilGue akan melakukan 300 titik inspeksi pada mobil kita dalam 30 menit. Nah, kita bisa enjoy alias leha-leha dan menikmati kopi di lounge lokasi BeliMobilGue. Jangan lupa untuk membawa kelengkapan dokumen mobil kita  yaa saat inspeksi

Langkah 3: Jual Mobil dan Terima Pembayaran Cepat
Setelah proses inspeksi, BeliMobilGue akan memberikan ke kita penawaran akhir. Sesuai kesepakatan, BeliMobilGue akan mengurus dokumen dan memastikan pembayaran akan ditransfer ke rekening kita dalam waktu 1 jam. Jual mobil mudah banget yaa...

Asyiknya transaksi jual mobil di BeliMobilGue.co.id [Foto: DokPri]
Perlu Buat Janji?
Untuk proses inspeksi berjalan lancar, janjian diperlukan agar BeliMobilGue dapat menyediakan pengalaman yang menyenangkan. Kita diminta untuk mengisi detail mobil  di website BeliMobilGue dan kita akan dihubungi. Atau justru kita yang dapat menghubungi BeliMobilGue di nomor +62 21 80 62 96 22. Selanjutnya, mobil kita akan diinspeksi.

Nah, selama inspeksi ini ada beberapa hal yang mesti dipersiapkan. Apa saja bentuknya?

Agar kita bisa langsung melakukan pembayaran, BeliMobilGue meminta kita untuk membawa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan, berupa:
• Mobil harus dibawa
• Bawa dokumen asli (STNK, BPKB, Faktur, SPH)
• Plat nomor asli
• Garansi dan buku servis berkala
• Kunci duplikat
Oiya, barang pribadi jangan sampai lupa dipindahin. Yaa kali kalau-kalau... :) 

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, pada hari ini, Kamis (7/09/2017) bertempat di Attarine Senopati, Jalan Gunawarman 11A, BeliMobilGue, salah satu platform jual beli mobil hadir di tengah-tengah kita. 

Platform ini sangat mempermudah siapa saja yang ingin menjual dan membeli mobil dengan waktu transaksi hanya satu jam. Keren! Jadi, memang ya selama ini orang-orang kesulitan ketika akan menjual dan membeli mobil, baik dari prosesnya maupun penagihan uangnya.

Hadirnya BeliMobilGue ini sebagai bentuk terobosan baru di dunia bisnis otomotif  daring tanah air. Tersebar di 14 cakupan wilayah, meliputi Bangka, Batu Ceper, Harapan Indah, Raden Saleh, Tangerang, WTC Mangga Dua, Cawang, Cibubur, Grogol, Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Pluit, Pondok Pinang, dan Tebet. Jam buka bervariasi, mulai pukul delapan atau sembilan pagi hingga enam dan delapan malam.

Rolf X. Monteiro, CEO & Founder BeliMobilGue.co.id [Foto: Dokpri]
Pada kesempatan itu, hadir CEO sekaligus founder BeliMobilGue.co.id, Rolf X. Monteiro. Dirinya mengatakan, bahwa yang mengilhami dirinya buat bisnis berbasis web ini adalah bahwa dulu dia pernah kerja di iklan barus dan penggemar mobil. BeliMobilGue.co.id ini sebagai start up dia yang kelima dan ketiga di Indonesia. Sepanjang tahun 2016 dirinya meneliti di SEA dan Indonesia khususnya, untuk tahu seberapa besar potensi, hambatan, dan cara menjalankan bisnis seperti ini. dia  melihat ada potensi besar di Industri otomotif Indonesia. 

Nah, misi yang dibawa oleh BeliMobilGue.co.id ini bagaimana mengubah cara mobil bekas dijual di Indonesai melalui teknologi dan infrastruktur yang baik. Saya pribadi sebelumnya melihat, ketika orang ingin menjual mobilnya, mereka harus membersihkannya terlebih dahulu, mencuci, bahkan mungkin ada yang mengganti karpet dan dashboard menjadi baru. Tetapi, di BeliMobilGue.co.id ini tidak seperti itu. Semua bisa dilakukan kapan saja. 

Untuk ke depannya, BeliMobilGue.co.id ini akan benar-benar meningkatkan jumlah lokasi inspeksi yang sudah dipunya sekarang untuk memangkas waktu berkendara dan menghilangkan kendala ketika jual mobil untuk menuju salah satu lokasi inspeksi. Tim ahli inspeksinya juga akan ditambah untuk lebih meningkatkan harga kendaraan mobilnya. Ya, BeliMobilGue.co.id ini akan terus meningkatkan bisnis e-commerce-nya. Kini, mereka telah tumbuh secara eksponensial dan terus berkembang pesat.

Blogger bersama Tim BeliMobilGue.co.id [Foto: DokPri]
So, ngapain susah-susah kalau ada yang mudah. Kini, jual mobil tak perlu repot, kan?!
Jadi tunggu apa lagi?

5 komentar:

Tanti Amelia mengatakan...

Seruuuu... Ngerumpi ber 5 Bahahahaa.... #gagal fokus

Jun Joe Winanto mengatakan...

Hahahaha... Ada aja.

Choirul Huda mengatakan...

ada foto diriku, kurus ya kalo difoto :)
#eaaa

platform BeliMobilGue ini simpel, jadi siapa pun dan kapan pun bisa jual mobil
apalagi ada tim penilai yang memberi taksiran secara detail

Nur Annisa mengatakan...

keren nih gak perlu repot pasang iklan baris mobil bisa terjual dalam satu jam :)

Jun Joe Winanto mengatakan...

@HUDA: hahahah... iya, soalnya rambut elu habis dipotong. Eh...platformnya suka gw, ga ngeribetin. Cepet lagi.

@NISA: Embeeerrr... praktis yak jadinya, ga usah lari sana sini mau jual mobil. Leeeesss aja ke BeliMobilGue.co.id. Tuntaaass dalam sejam.