Wednesday, May 22, 2019

Galang Dana Online Ringankan Penderitaan


 


Sakit? Kita tidak meminta, tetapi sudah ketetapan dari sang pemberi hidup dan kematian. Semoga sehat tetap mendiami diri kita semua, aamiin. So, pernah dengar Galang Dana Online dari www.pedulisehat.id? Kalau belum, sebentar yuk kita cari tahu apa itu pedulisehat.id.
Galang Dana Online, Yuk Bantu Saudara Kita

Pedulisehat berdiri pada 2019 berlatar belakang sebagai platform donasi yang dikhususkan untuk membantu mengumpulkan dana bagi penderita penyakit serius, kritis, namun tidak punya dana cukup. Tak hanya untuk perawatan, tetapi juga dapat untuk pengobatan dan bertahan hidup.Pedulisehat juga memberikan penawaran layanan dalam penggalangan dana secara online, real time, dan transparan. 

Yuk Berbagi & Berbuat Baik untuk Sesama Melalui Galang Dana Online

Berbagi dan berbuat baik bisa dilakukan kapan dan di mana saja tanpa terikat waktu. Apapun yang Anda lakukan, Allah SWT akan mencatat, sekalipun kebaikan itu Anda lakukan sebesar biji zahrah (sawi). Menjadi orang yang punya sedikit lebih rezeki, sudah sepantasnya bisa berbagi.

Insya Allah, kelak kita sudah tiada amalan-amalan tersebut menjadi penolong kita kelak di hari akhir (hisab). Pun kalau kita ingat-ingat lagi bahwa, harta yang diberikan Allah SWT kepada kita hanya sementara saja alias titipan. Tak salah, harta itu kita gunakan di jalan yang baik untuk membantu sesama.

Tak usah risau atau khawatir, Anda ingin berbagi dan berbuat baik, sekarang sangat gampang. Donasi Online melalui gadget yang kita miliki sudah sangat membantu. Apa fungsi gadget  atau gawai yang Anda miliki saat ini? Tak melulu hanya untuk ber-whatsapp ria saja, kan?

Anda sudah semestinya memanfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan kebaikan melalui gadget tersebut. Galang Dana Online atau Donasi Online yang kita lalukan melalui gadget begitu mudahnya. Seperti mudahnya kita membalikkan telapak tangan. Saya yakin, Anda tentunya banyak waktu untuk membuka website Galang Dana Online ini www.pedulisehat.id.

Sudah ditetapkan  oleh kuasaNya, bahwa rajin-rajinlah kita sedekah, karena sedekah salah satu amalan yang nantinya akan membantu meringankan perbuatan yang sudah kita lakukan selama hidup di dunia.

Baca Waspada Penyakit Jantung Koroner

Bersyukur saya pada Allah SWT, bahwa keutamaan membantu sesama itu telah digariskan olehNya. Jadi, pandai-pandai bersyukur atas nikmat yang telah diberikanNya, salah satu jalan adalah bersedekah.

Tak bisa dipungkiri, berbagi itu menjadi satu kekuatan yang akan memberikan kita lebih banyak lagi pahala (Insya Allah). Saya yakin, Anda (khususnya yang Muslim) pernah mendengar atau membaca cerita Nabi Yusuf.

Bagaimana Yusuf dikaruniai wajah yang tampan rupawan, baik hati, dan penolong, namun saudara-saudaranya seakan tak ingin Yusuf hidup lebih lama.  Sehingga saudara-saudaranya tega membuangnya ke laut dan akhirnya ditelan oleh Paus yang justru menyelamatkan diri Yusuf.

Artinya apa, kebaikan, kedermawanan, juga sifat penolongnya Yusuf menjadi  penolongnya ketika dirinya diancam bahaya. Subhanallah.

Nah, sama halnya dengan Galang Dana Online. Anda yang beruntung memiliki harta lebih, tak salah untuk terus menebar kebaikan berbagi. Membantu sesama dan meringankan beban mereka yang kurang mampu. Tak bisa diindahkan begitu saja, bahwa manusia, khususnya saya dan Anda adalah makhluk individu sekaligus makhluk sosial.

Kita  bisa berlaku dan berjiwa sosial tatkala melihat saudara-saudara kita yang jauh dari sehat (baca sakit) dengan ketidakmampuannya membayar biaya rumah sakit atau hanya sekadar untuk berobat ke puskesmas. Melalui uluran tangan Anda-lah beban mereka sedikit ringan.  

 

Baca Rokok Sebagai Pembunuh dan Perbuatan...

 

Peduli Sehat Untuk Donasi Kesehatan

Kita diuji oleh Sang Khalik dengan ragam ujian. Harta yang kita miliki pun juga sebagai ujian. Apakah kita bisa menggunakan harta tersebut di jalanNya atau hanya untuk aktivitas kesia-siaan saja. Pun ujian juga bisa  lewat sakit atua penyakit.

 

Zaman yang terus berkembang, tak serta merta penyakit berkurang, justru semakin berkembang pula. Mau yang masih ada di dalam kandungan, bayi baru lahir, balita, remaja, bahkan dewasa. Kalau Sang Khalik telah menggariskan sakit, apa daya sebagai insan tak kuasa menolaknya.

 
Galang Dana Online, Platform Donasi Kesehatan No. 1 di Indonesia

Bersyukurlah, kita masih diberi sehat. Bersyukurlah anggota raga lengkap dan berfungsi secara baik. Coba lihat saudara-saudara kita yang jauh dari kata beruntung, entah itu tuna netra, tuna  grahita, atau tuna wicara, dan sebagainya.

 

Bahkan ada yang lebih parah dari itu semua. Mengidap berat kanker, tumor, dan lainnya. Masihkah kita tak ingin menolehkan pandangan? Atau berjalan dengan “kaca mata kuda?”

 

Benar-benar satu keberuntungan yang kita dapatkan dengan kondisi tubuh yang boleh dibilang sempurna untuk selalu mengatakan Alhamdulillah. Ya, Alhamdulillah berucap syukur pada Allah SWT untuk tetes-tetes kenikmatan yang telah Dia turunkan kepada kita yang dibilang beruntung, bagaimana dengan mereka yang tidak seperti kita?

 

Selayaknya, kita yang beruntung ini membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dengan cara donasi kesehatan melalui galang dana online.

 

Jangan takut untuk berbagi. Jangan ragu untuk mendonasikan harta yang kita miliki melalui galang dana online. Dari galang dana online, Insya Allah beban mereka diringankan. Menjadi bagian dari orang-orang peduli kepada sesama sungguh hal luar biasa.

Mudahnya Galang Dana Online via pedulisehat.id

Kecanggihan teknologi mengikut perkembangan zaman. Saya yakin, tidak mungkin kan kalau Anda tidak punya kuota untuk akses internet, sementara akses media sosial lainnya hampir tiap jam dapat dilakukan.

Anda bisa dengan mudah bergabung atau berpartisipasi  dengan galang dana online melalui www.pedulisehat.id. Mudahnya lagi, galang dana online telah hadir dan dapat diakses melalui Google Play Store untuk gadget Anda dengan basis Android atau melalui iOS untuk pengguna Apple.

Tak perlu repot atau bersusah payah untuk  galang dana online via pedulisehat.id. caranya sangat mudah, simpel, dan tak perlu waktu lama. Dalam bahasa saya, hanya beberapa kali sapuan jari, semua ada dalam genggaman. Galang dana online semudah kita melihat dunia luar yang dapat dijangkau tanpa harus menuju ke tempatnya.

1.    Anda cukup klik Galang Dana, ikuti setiap instruksinya dan isi form secara lengkap. Jangan sampai ada yang terlewat yaa.

2.    Bagikan halaman galang dana Anda melalui akun Facebook, WhatsApp, juga twitter.

3.    Anda perlu verifikasi kalau ingin menarik dana yang telah terkumpul. As simple as that, kaan.

Jadi, meringankan beban derita saudara-saudara kita melalui galang dana online itu tidak merugikan. Allah SWT  telah berjanji akan membalas semua amal kebaikan yang telah kita lakukan.

Galang Dana Online di pedulisehat.id

Ayoo… teman-teman, kita bantu saudara-saudara kita, jangan sampai penderitaan mereka bertumpuk-tumpuk, sementara kita bisa tidur dengan nyenyak. Galang dana online inilah menjadi solusi tepat untuk kita lakukan. Lakukan sekarang juga, atau saudara-saudara kita kehilangan harapan hidup mereka. Anda juga bisa lihat-lihat IG-nya di https://instagram.com/pedulisehatindonesia?igshid=1ni0wywcjo59r 

 #BersamaRingankanLara

23 comments:

Dunialingga.com said...

Swmoga peduli sehat semakin bisa membantu saudara2 kita yg membutuhkan..aamiin

F Ainun said...

Konsep aplikasi yang bagus... Bisa memfasilitasi yang ingin berdonasi spesifik di bidang kesehatan

Rosanna Simanjuntak said...

Pas baca di situs Peduli Sehat, kita bisa lho berdonasi mulai dari Rp 10.000.

Aku langsung membayangkan jika seribu orang saja yang berdonasi, hasilnya, sungguh luar biasa ya.


Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Jadi sekarang ini kalau ingin membantu sesama tuh jadi lebih mudah ya mas. Ini Peduli Sehat bagus sekali konsepnya, apalagi ada aplikasinya juga.

Eri Udiyawati said...

Dengan adanya galang dana online, diharapkan kita bisa membantu ke mereka yang membutuhkan.
Sehingga sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak berbagi dan membantu sesama, karena caranya juga sudah mudah. Melalui aplikasi peduli sehat juga sudah bisa. Semoga bermanfaat dan meringankan mereka..

khairiah said...

Terharu aku dengan aplikasi peduli sehat yang udah pasti aman dan transparant coba dari dulu ada pasti banyak nyawa terselamatkan

Knginfo.com said...

Platform yang memang dibutuhkan masyarakat luas untuk berdonasi dan menggalang dana.

Joe Candra said...

Iye bener bgt bang, sakit udah ketetapan Allah yess. Platform ini keren bgt dah, bs membantu meningkatkan kepedulian thd sesama ye bang.

Ria Fasha said...

Dengan adanya peduli sehat bisa membantu banyak pasien yang kesulitan biaya pengobatan, yg berdonasi pun lebih nyaman karena menyalurkan kepada lembaga terpercaya

Syarifani mulyana said...

Tiap orang berhak untuk sehat, dengan galang dana online tentunya beban lebih ringan karena dipikul bersama. Indahnya berbagi

diane said...

Alhamdulillah senang ada kemudahan dalam mendapatkan donasi..juga bagi yang ingin berdonasi. Tinggal klik aja ya...

Suzannita said...

Senang sekali dengan adanya platform seperti ini yang membuat kita lebih mudah untuk membantu sesama

Rahmah Chemist said...

Sekarang punya Google Play Store jadi bisa bermanfaat karena tidak hanya untuk install game saja tapi bisa mengoptimalkan hidup dengan berdonasi

Intan Rosmadewi said...

Onlen bersedekah terobosan keche" wajib Kita dukung dengan suka cita

Achmad Muslichun said...

Wah paling suka dengan statement di alenia ketiga ini nih. "Berbagi dan berbuat baik bisa dilakukan kapan dan di mana saja tanpa terikat waktu. Apapun yang Anda lakukan, Allah SWT akan mencatat, sekalipun kebaikan itu Anda lakukan sebesar biji zahrah (sawi)". semoga menjadi ladang ibadah dan bermanfaat untuk kita semua ya. Terimakasih informasinya www.junjoewinanto.com

Nikmatus Solikha said...

Enaknya jaman sekarang itu gini, berbagi bisa dilakuin secara online. Bener banget tuh soal, "Berbagi dan berbuat baik bisa dilakukan kapan dan di mana saja tanpa terikat waktu." Semoga kemudahan ini juga membuat kita makin mudah membantu sesama yang membutuhkan

Barracuda Essen A3 said...

Terimakasih infonya,.

Monica Anggen said...

Mari berbagi kebaikan karena berbagi kebaikan tak pernah rugi. Sekarang berbuat baik juga gampang ya dengan adanya aplikasi peduli sehat ini.

NAD said...

Bener banget, berbagi bisa dilakukan bahkan jika kita gak kemana-mana/ diem aja di rumah. Aku baru tahu soal Galang Dana dari Peduli Sehat ini. Masalah kesehatan seolah ga ada habisnya. Apalagi kalau orang itu terjerat lingkaran setan dg perekonomian yg kurang dan sakit yg belum kunjung sembuh. Semoga Peduli Sehat dapat membantu banyak nyawa.

Ohya, satu lagi, soal nabi Yusuf yg ke laut berjumpa ikat paus itu... aku juga baru tahu, Bang. Aku pikir yg dg ikan paus itu kisah nabi Yunus.

Riza Firli said...

semoga bisa membantu banyak pasien ya..terutama penyakit2 kritis yg mahal biayanya

Sapti nurul hidayati said...

Sepakat sekali, nikmat sehat adalah sesuatu yang harus kita syukuri. Salah satunya dengan ikut peduli membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan. Galang dana online memberi kemudahan kita untuk melakukannya. Tidak ada halangan jarak dan waktu, semua bisa dilakukan semudah menggerakkan tangan. Tfs....

Misterransel said...

aku pernah ngalamin gimana susahnya nyari dana yang mendadak untuk kebutuhan kesehatan..
Semoga dengan adanya galang dana online ini bisa meringankan beban dan menjadi solusi untuk kesulitan masalah keuangan, minimal bisa menjadi alternatif rujukan buat merekayang benar - benar membutuhkan.

thanks for sharing kak..

BloggerBorneo.Com said...

Semoga dengan adanya media online seperti ini bisa membantu Saudara2 kita yang membutuhkan bantuan di kala sedang mengalami kesulitan. Amin...