Kamis, 27 Desember 2012

Delitsioso, Delicious, Berakhir di Delicato


Ahay...Menu di resto satu ini terbilang MANTAP! Konsep minimalis resto-resto Eropa diangkat di tempat ini. Diberi nama Delicato. Dalam benak saya mengira-ngira, Delicato... sepertinya dari salah satu bahasa di negara Eropa. Ternyata, perkiraan saya tepat. Itu merupakan bahasa Italia yang memiliki arti "nikmat".

Delicato Pizza and Pasta
Nah, Delicato Resto itu mengedepankan masakan atau makanan berbau Italia. Lebih kepada Pasta dan Pizza. Tak ayal, tentunya dengan kenikmatan yang dapat ditandingkan dengan negara asal. Cita rasa internasional itu ternyata bukan diracik dari Chef negara setempat, justru Chef lokal-lah (baca Indonesia) yang menangani semua masakan di dapur Delicato.


Chef lokal (orang Indonesia) itu memiliki cita rasa dunia. Mereka mampu membuat dan menghidangkan cita rasa dunia dan unik khas Indonesia. Luar biasa! Makanan kelas dunia itu bisa singgah di lidah siapa saja. Karena, ada salah satu menu yang sudah dimodifikasi dengan cita rasa orang Indonesia.
Pizza yang diberi potongan cabe rawit. Boleh juga ya idenya.

Pizza a la Delicato dengan potongan cabe rawit :)
Menu Italiano satu ini boleh juga dicoba. Namanya Spaghetty Aglio Olio Pepperoncino. Tekstur spaghetty-nya lembut dan garnish (hiasan) pas. Lidah bisa terus berdansa tatkala mie panjang kenyal itu meluncur di lidah. Penikmat kuliner Eropa, khususnya Italia tentu tak asing dengan makanan ini.
Spaghetty Aglio Olio Pepperoncino

Masih banyak menu lainnya yang perlu dicoba untuk penggila kuliner Eropa, khususnya Italia. Langsung saja off to Delicato Pizza and Pasta di Jalan Terogong Raya No. 28 Cilandak. Buruan dah!

0 komentar: