Jumat, 27 Mei 2016

XL-Yonder 4G LTE Diluncurkan dalam Konser Yonder Music All Star


Peluncuran XL-Yonder Music Ball room Hotel Mulia
Foto: Dok. Pribadi
Waah, sekarang XL-Yonder Music berkolaborasi untuk memanfaatkan layanan 4G LTE. Keren. Hal ini memungkinkan setiap pengguna XL dapat menikmati musik secara gratis melalui aplikasi Yonder Music hasil kerjasama XL dan Yonder Musik tersebut.

Yonder memberikan pengalaman gratis dalam mendengarkan musik. Kita dapat mendengarkan beragam genre musik yang disukai, mulai dari pop, jazz, dangdut, reggae, dan sebagainya. Musik-musik favorit Anda ada semua di Yonder Music ini. Kita dapat langsung “Terbang” ke konser musisi favorit dan penyanyi-penyanyi idola yang lagi nge-hits.

Yonder Music ini memang memberikan kenikmatan musik yang sangat luar biasa berkualitas tinggi dari jutaan musisi yang ada di seluruh dunia. Waaw. XL-Yonder memang hebat dalam menghadirkan kebutuhan atau keinginan para penggila musik, yang tak perlu bersusah payah harus datang ke toko CD atau ke pusat-pusat perbelanjaan hanya sekadar untuk memuaskan keinginan mendengarkan musik.

Nah, mau tahu lagi apa saja yang ada di XL-Yonder musik ini? Ya, XL-Yonder music menghadirkan fitur-fitur yang sangat seru, tentunya bikin kita-kita semakin dekat dengan musisi idola. So. Let’s have fun together!

Always on sebagai salah satu bentuk untuk mendengarkan jutaan lagu tanpa henti (Selalu ON), bahkan ketika kamu sedang OFF sekalipun. Waah, ini tentunya membuat kita semakin betah mendengar musik melalui XL-Yonder tanpa jeda iklan. 

Beberapa fitur dalam XL-Yonder Music
Foto: Dok. Pribadi
Social sharing, ini  fitur yang sangat seru tentunya. Bayangkan saja, kamu-kamu yang memang gandrung di media sosial, tinggal klik, bisa share playlist kamu, follow teman-teman sesame pengguna XL-Yodner Music untuk dapat mendengarkan music kesukaan mereka.
Concert Gateways. Wah, ada kesempatan untuk nonton LIVE konser musik lho. Konser musik tentunya dari musisi juga penyanyi-penyanyi favorit kamu, baik di dalam maupun luar negeri. Sayang banget ya, punya gadget/smartphone canggih tapi isinya tidak belum canggih kalau belum terisi XL-Yonder Music.

Di mana kamu dapat mengunduh XL-Yonder Music ini? Ya, sekarang kamu-kamu tak perlu khawatir, semuanya tersedia baik di Google Play Store http://bit.ly/1TIo5Ec maupun App Store di http://bit.ly/1OAKgKP Tak perlu repot, tak perlu ribet, tak perlu bersusah payah. Tinggal klik, download, dan dengarkan. Mantap, kan?!  

XL-Yonder Music ini sebagai bentuk kerjasama antara PT XL Axiata Tbk (XL) dan Yonder Music. Hal ini sebagai bentuk komitmen dari XL-Yonder Music untuk terus melengkapi layanan 4G LTE. Inilah layanan prima untuk para pengguna XL dan AXIS dalam balutan eksklusivitas.

Yonder menyediakan akses ke lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi seluruh dunia, termasuk musisi Indonesia, keren! Dan serunya lagi, layanan ini sudah bisa dinikmati sejak 19 Mei 2016 yang secara resmi diluncurkan pada hari itu juga dengan gelaran konser Yonder Music All-Star Live yang membawa 17 artis papan atas Indonesia di area Tenis Indoor, Senayan. Perhelatan yang super!
“Seiring upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet cepat 4G LTE, XL menghadirkan layanan music Yonder. Selain video, musik merupakan konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphonenya. Oleh karena itu, setelah sebelumnya kami meluncurkan layanan streaming video Tribe, kini kami hadirkan dengan layanan musik streaming Yonder,” ucap Presiden Direktur XL, Dian Siswarini.

XL-Yonder Music Konser ini dimeriahkan dengan 17 artis Indonesia papan atas, antara lain, Afgan, Rossa, Iwan Fals, Ryan D'Massive, Lesti DA1, Ariel Noah, Isyana, Raisa, Cita Citata, Cakra Khan, Iwa K, Judika, ada juga penyanyi dari negara tetangga, Malaysia Jacklyn Victor.

17 Artis Indonesia yang tampil dalam XL-Yonder Konser
di Tenis Indoor Senayan
Foto: Dok. Pribadi
Menurut Dian, XL sudah lama menyiapkan layanan musik tersebut. Bersama Yonder, XL sudah melakukan, seperti riset konsumen untuk memastikan layanan musik yang pas bagi pelanggan Xl itu sendiri dan masyarakat Indonesia. Kerjasama dengan label besar musi Indonesia pun dilakukan Yonder agar dapat memberikan koleksi lengkap beragam musik Indonesia. XL memiliki target sedikitnya 1,2 juta pelanggan akan memakai layanan music ini di tahun pertama peluncuran. Fantastis!

CEO Yonder sendiri, Adam Kidron mengatakan, “Yonder Music punya visi besar untuk mendemokratisasi akses kepada materi musik yang berkualitas. XL sebagai mitra yang kami lihat mempercayai nilai-nilai yang sama. Kami yakin, dengan ragam fitur layanan unik yang ditawarkan oleh Yonder Music dan jangkauan jaringan XL yang begitu solid di seluruh nusantara, bersama XL-Yonder menghadirkan era baru industri musik digital di Indonesia, era kebebasan yang tak hanya membawa manfaat positif untuk pelanggan setia XL  dan masyarakat luas, tentunya juga para pelaku industri musik Indonesia.

XL-Yonder memberikan promosi satu bulan gratis untuk mengakses Yonder Music sejak 19 Mei 2016 hingga 30 Juni 2016. Sayang kalau dilewatkan begitu saja. Manfaatkan segera! Nah, hal yang paling mengasyikkan, pelanggan tak perlu melakukan registrasi apapun!

Pelanggan XL bisa mengakses layanan musik secara mudah, cukup berlangganan paket data XL HotRod atau Combo Xtra senilai lebih dari Rp 100 ribu, sudahbisa menikmati Yonder secara gratis. Sementara itu, bagi pelanggan yang tidak berlangganan data lebih dari Rp 100 ribu, akan dikenakan biaya berlangganan Rp 35ribu/bulan.

Yonder Music hadir di Indonesia dengan kesempatan mendapatkan peluang bisnis cukup besar. Jumlah penduduk terbesar ke-4 di dunia, Indonesia hanya memiliki porsi persentase sekitar 0,4% dari peta industri musik dunia. Yonder membawa platform pemutar musik yang revolusioner. Para pecinta musik tanah air akan mendapatkan akses bebas ke puluhan juta koleksi trek musik legal dan berkualitas. Yonder memberikan kesempatan bisnis menjanjikan bagi para pelaku industri musik sendiri dengan pembagian royalti yang adil dan transparan.
Sementara itu XL, meningkatnya  smartphone di Indonesia dari tahun ke tahun meningkatkan pula permintaan a layanan musik yang berkualitas. XL Axiata melihat bahwa ragam keunikan fitur dan terutama nilai yang dimiliki oleh Yonder Music merupakan sebuah solusi. Yonder menghadirkan solusi layanan musik terbaik bagi pelanggan XL dan masyarakat luas yang akan membawa industri musik digital di Indonesia ke sebuah level baru.

Siapa Yonder Music?
Yonder Music, sebuah aplikasi yang menyediakan servis musik digital beragam fitur mutakhir dan mengedepankan aspek sosial yang bermarkas di New York. Pengguna Yonder Music dimanjakan dengan akses komprehensif kepada jutaan pustaka musik legal untuk diunduh, diputar ataupun di-share. Yonder Music menghadirkan satu demokrasi ke dalam model bisnis musik dengan menggabungkan biaya yang harus ditanggung ke dalam layanan, sehingga mampu menjangkau 99% dari pengguna broadband seluler yang tidak membayar secara rutin untuk materi musik digital dan memberikan royalti yang adil dan transparan kepada para artis dan komposer sesuai dengan jumlah hasil karya mereka diputar. Yonder Music memasuki pasar Asia dengan peluncurannya di Malaysia pada 19 November 2015 dan mencatat prestasi menakjubkan dengan total lebih dari 200,000 pengguna kurun waktu 3 bulan.
PT XL Axiata Tbk (XL) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL fokus menyediakan layanan digital untuk memberikan kemudahan bagi aktifitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak Desember 2014, XL telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE, yang dilanjutkan dengan pengembangan 4G LTE komersial skala nasional pada bulan Juli 2015.  XL merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcom (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India), dan M1 (Singapore).


0 komentar: