Senin, 16 Januari 2017

Diarra Queen Spa: Saatnya Pria Bermanja Ria

Sebagai Blogger terkadang banyak tempat yang harus saya kunjungi. Ya, aktivitas pagi menjelang hingga malam datang. Padahal tubuh saya juga punya hak untuk istirahat dan dimanja. Bahasa saya, “Badan mau dipakai lama”. Hingga merawat diri dan bermanja ria, entah sekadar ke barbershop atau berendam di jacuzzy pun lewat begitu saja. Apalagi untuk merelaksasi seluruh otot badan, dari kaki hingga ujung kepala, lewat begitu saja.
Sempat terlintas ingin datang ke salah satu tempat relaksasi tubuh (baca SPA). Tetapi, dalam pikiran terbersit, “Ah, itu hanya diperuntukkan bagi wanita saja”. Pikiran saya ternyata salah. Kini, banyak SPA hadir untuk memanjakan tubuh pria pula. Spa yang satu ini berbeda dari kebanyakan spa.

Spa Room and Bed at Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi
Tidak semua spa berkonotasi negatif jika kita telusuri lebih jauh. Banyak spa yang menghadirkan dan memberikan nilai-nilai kesehatan untuk si pengguna. Secara nyata saya alami sendiri. Bagaimana salah satu spa memberikan kenikmatan tersendiri saat saya sambangi. Di Diarra Queen Spa inilah tempat saya memanjakan diri.

Diarra Queen Spa Building
Foto: Dok. Pribadi
Ada banyak pilihan spa yang ditawarkan, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan.  Terpenting lagi, di Diara Queen Spa ini tak hanya wanita saja yang bisa ber-spa ria, pria pun juga dapat turut serta. Akan tetapi, menjadi catatan bersama bahwa Diarra Queen Spa untuk wanita ditangani oleh wanita, dan sebaliknya untuk pria, ditangani oleh pria pula.

Ada banyak pilihan yang bisa kita ambil untuk disesuaikan kebutuhan dengan harga yang cukup terjangkau dan tak menguras kantong. Misalnya saja untuk hair care treatment. Di sini, kita memanjakan rambut dengan perawatan khusus. Mulai dari cuci, spa rambut, penambahan vitamin rambut dan massage hand+back.

Arti pentingnya adalah perawatan  rambut dan kulit kepala yang dapat mengembalikan kesehatan kulit kepala dengan pijatan-pijatan punggung dan tangan, sehingga mampu memberikan rileksasi pada kulit kepala. Nah, kalau lagi pusing-pusing kepala, kepala terasa gatal, atau rambut mulai dalam kondisi tak nyaman, bisa nih meluncur ke Diara Queen untuk diberikan terapi.

Ada juga artistry skin care dengan perlakuan facial hydra-V/Acne, facial brightening, anti aging, peeling hydra-V/acne, peeling brightening, dan juga peeling anti aging. Jadi, ada tindakan pengelupasan dari satu rangkaian artistry mengangkat lapisan kulit mati pada kulit dermis bagian dalam. Seluruh treatment yang diberikan termasuk totok wajah dan vitamin wajah A, E, C dengan menggunakan alat HF, Galvanic tonik, skin enhancer (setrika wajah) dan hot & cold device.


Spa Room at Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi
Untuk Anda dengan rambut yang sering rontok cocok dengan hair fall treatment, berupa perawatan rambut dan kulit kepala yang dikhususkan untuk rambut rusak karena patah, rontoh karena pewarnaan, juga kulit kepala yang kering. Dapat dilakukan dengan hair wash, hair mask, hair laser, dan juga hair serum.

Nah, untuk Anda wanita-wanita yang ingin tetap wangi dan segar serta menghindari keputihan, treatment ini sangat cocok, ala carte  Ratus V, berupa perawatan yang ditujukan untuk menghindari keputihan dan mengharumkan organ kewanitaan, terpenting lagi mampu mengencangkan dan mengesatkan organ intim wanita. 

Ala carte dapat Anda pilih, mulai dari Javanese Massage, Korean Scrub, Refleksi kaki, V Spa Ratus, Milk Bath, Waxing Lengan, Waxing Ketiak, Waxing Kaki, Creambath, dan juga sauna.

Pastinya, dalam diri wanita itu ingin tampil cantik dengan bodi seksi. Bukan begitu wanita? Ada perawatan yang namanya Body Slimming dengan lama waktu 120 menit. Terdiri dari massage, totok perut, fat burning full body, full body wrapping, dan sauna. Paket ini memberikan perawatan tubuh secara ideal dengan membuang lemak-lemak berlebih pada tubuh. Prosesnya dimulai dengan pengecekan BMI untuk mengetahui komposisi tubuh.

Agar wajah tetap mulus dan kinclong, ini nih yang dicari baik pria maupun wanita. Ada perawatan wajah mulai dari Ear Candle Theraphy, Totok Wajah & Masker, Totok Wajah Warm Ball, dan Batu Aura & Masker. Totok wajah ini menggunakan aplikasi bola rempah panas dan aroma khas rempah-rempah yang dapat membuat wajah kita menajdi rileks serta membantu menghilangkan lelah pada wajah.

Untuk yang mau nikah jangan khawatir, ada Wedding Spa pula lho. Wedding Spa ini terdiri dari dua hari. Di hari pertama  ada massage, lulur dan gel korea, bleaching full body, milk bath, sedangkan hari kedua terdiri dari Creambath, Facial, dan Ratus V.

Mau tampil tetap cantik dengan bulu mata lentik? Ini dia namanya, Korean Eyelash Extention (Tanam Bulu Mata). Jangan salah, bukan singkong saja yang bisa ditanam, kini dengan teknologi canggih di bidang kecantikan, bulu mata pun bisa ditanam. Helaian bulu mata yang dipakai sangat lembut dan dari bahan pilihan. Bulu matanya pun ringan dan lentur, karenanya tidak mengganggu aktivitas mata.

Korean Eyelash Extention at Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi
Untuk menanam bulu mata di Diara Queen Spa Beauty & Welness, ditangani oleh lashartist yang ahli dan punya kompeten di bidangnya, serta terpercaya sehingga tak perlu khawatir akan kegagalan penanamannya. Bulu mata yang didatangkan untuk ini dalam pengawasan ketat dengan kualitas terbaik. Nah, bagi yang senang dengan lukisan-lukisan cantik di bagian tangan, terutama punggung tangan serta punggung-punggung jari tangan, Anda dapat melakukan Henna Beauty. Desain yang dihadirkan pun cukup cantik dan menarik.

Henna Beauty at Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi
Nah, ketika saya berkunjung ke Diarra Queen Spa ini, saya ambil paket Korean Spa yang terdiri atas Sauna, Massage, Lulur dan Gel Korea, Cream Bath dan Milk Bath. Pertama-tama saya mendapatkan massage di seluruh badan dengan teknik-teknik tertentu. Karenanya badan menjadi segar dan otot-otot yang kaku pun menjadi lemas. Aliran darah sepertinya berjalan lancar dan normal.

Selang beberapa waktu kemudian, sekujur tubuh saya mulai dilulur dengan menggunakan gel korea. Fungsi gel tersebut untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tubuh menjadi cerah dan bercahaya. Gelnya berbentuk putih dengan  tekstur seperti butiran pasir. Kemudian didiamkan beberapa saat, sekitar 15-20 menit.

Sauna Room at Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi
Setelahnya dibersihkan dan langsung menuju tempat sauna. Tempat saunanya sengaja dibuat private, dan hanya satu sayangnya. Tetapi hal itu tidak mengurangi rasa nikmat saya ketika sekujur tubuh ini mulai dialiri dengan hawa-hawa hangat dan keringat mulai mengucur di sekujur tubuh.

Bath up for Milk Bath at Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi
Hal yang mengasyikan adalah ketika selesai bersauna ria kemudian milk bath. Tetapi, memang saya tidak menggunakan milk bath, tapi berupa sabun untuk membersihkan seluruh tubuh dan shampo rambut. Tak lama berselang, badan saya keringkan dan memasuki area creambath.

Enjoy with Diarra Queen Spa
Foto: Dok. Pribadi

Rambut saya mulai dicuci dan sesekali dipijat lantas dikeringkan. Therapist Diarra Queen Spa kemudian memijat kepala perlahan-lahan dan kepala saya terasa kembali ringan. Nah, sekarang jangan pernah beranggapan bahwa spa identik dengan wanita saja dan plus plus. Tetapi di Diarra Queen Spa inilah pria bisa memanjakan diri dengan sepuas-puasnya. Saya sudah mencoba Spa di Diarra Queen Spa, kamu kapan? 

2 komentar:

Nova Violita mengatakan...

khusus..cowok..atau wanita juga boleh? soalnya di banner modelnya bulu mata wanita...

Agustina Purwantini mengatakan...

hehehe...ini dia pria metropolitan....