Senin, 13 Maret 2017

Manja-Manja dengan Theong, Kenapa Tidak?

Entah kenapa, beberapa hari ini badan terasa kurang begitu fit. Rasanya lemas dan kurang bergairah. Dibawa jalan-jalan pun terasa tambah sakit. Ditambah lagi, selera makan menurun dratis. Rambut juga udah mulai kering dan lekat. Berat banget rasanya ini kepala. Sepertinya diri ini memang perlu Me Time. Ya, perlu waktu untuk diri sendiri dari rutinitas yang memenjarakan. Sepertinya harus segera manjain diri. Pengennya sih pergi ke spa. Tapi kaki berat melangkah. Ya sudah, manjain diri di rumah sajalah.

Hair Oil, Shampo, dan Hair Mask VCO dari Theong Spa
Foto: Dok. Pribadi
Mau “meringankan” kepala biar tak terasa berat. Pas banget, beberapa waktu lalu dikasih produk Theong Spa Shampo VCO (Virgin Coconut Oil). Shamponya ini mengandung water, sodium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, cocos oil, tween 80, hidroxypropyl methylcellulose, parfum, polyquartenium-10, sodium chloride, magnesium nitrate, magnesium chloride, methylchlorosothiazolinone, dan methylisothiazalinone.

Waah lengkap  kandungannya. Jadi, shamponya ini terbuat dari bahan-bahan alami VCO yang lebih banyak, selain itu dikombinasikan dengan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi rambut. Saat saya pakai shampo ini, terasa lembut banget di kepala. Dan meresap ke dalam pori-pori kulit kepala, serta sejuk.

Shampo VCO by Theong Spa
Foto: Dok. Pribadi
Jadi, Shampo VCO-nya ini mampu mengembalikan kekuatan rambut serta mencegah kerusakan rambut. Rambut-rambut yang rontok, bisa dicegah dengan Shampo VCO ini. Rambut-rambut yang sering ketombean juga kusam cocok banget pakai shampo ini. Jadi, kalau mau pakainya usapkan pada rambut yang basah, terus lakukan pemijatan di rambut dan kulit kepala. Bilas hingga bersih ya. Enaknya lagi pakai shampo VCO Theong Spa ini tanpa perlu conditioner. Jadi, habis pakai shampo, langsung adem. Dan, satu lagi tanpa ada efek samping, soalnya sudah saya coba sendiri.

Banyak juga teman-teman saya yang nanya, “Eh, Jun, rambut elu kok bisa hitam, tebal, dan mengkilap gitu sih?” Ya, saya jawab aja, “Pake Shampo VCO dari Theong Spa. Soalnya banyak banget manfaat Shampo VCO ini buat gue”.

Banyak sekali manfaat VCO, terutama shampo VCO untuk kesehatan rambut. VCO ini punya molekuk yang sangat kecil sehingga mudah diserap kulit kepala. Makanya, setiap saya memilih shampo, shampo yang mengandung VCO yang saya cari, di Theong Spa inilah tempatnya. VCO memang sangat bagus untuk perawatan rambut, lho.

VCO juga mampu membersihkan rambut secara utuh, mengembalikan kekuatan akar rambut, sehingga rambut-rambut yang rontok dapat dicegah sedini mungkin. Nah, yang lebih buat saya senang pakai Shampo VCO ini,  VCO ternyata mampu mengatasi jamur dan ketombe, juga membuat rambut terlihat lebih berkilau alami dan indah. Meskipun pria, perlu juga buat saya jaga penampilan, terutama rambut. Makanya, setiap habis dari aktivitas, saya selalu keramas. Bahkan hampir setiap hari saya keramas karena  saya orang yang tidak pernah betah kalau rambut berkeringat didiamkan begitu saja. Itulah yang memicu timbulnya bakteri di kulit kepala dan berbau, ujung-ujungnya kepala berketombe. Bye bye ketombe…

Rasanya, tak lengkap kalau habis shampo-an sama Shampo VCO Theong terus rambut tak di-masking gitu. Pastinya, untuk me-masking rambut saya, tetap saya pakai Hair Mask VCO dari Theong Spa. Jadi memang pas banget ini natural care for beautiful hair.

Kandungannya juga lengkap banget antara lain water, cocos, cetearyl alkohol, ceteareth-20, cetil ester,  PPG-3 benzyl ether myristate, dan kandungan lainnya. Hair mask VCO ini dibuatnya dari bahan-bahan dasar alami VCO yang dipadu dengan bahan-bahan untuk memperbaiki strukur rambut yang  mudah rusak. Hair Mask ini juga untuk mengembalikan kesegaran rambut, menguatkan akar rambut, menghaluskan, dan menjadikan rambut lebih ringan dan berkilau alami.

Hair Mask by Theong Spa
Foto: Dok. Pribadi
Ketika saya coba pakai, rasanya memang beda. Rambut saya yang tadinya kasar, perlahan-lahan terasa lebih lembut, halus, dan wangi. Memang cocok nih hair mask VCO Theong Spa untuk rambut saya. Jadi, kalau kalian mau tahu manfaat dari Hair Mask Theong Spa ini adalah mampu memperbaiki struktur rambut yang rusak, melembutkan, menghaluskan, dan membuat rambut mudah diatur.

Dulunya, rambut saya ini susah banget diatur. Mau ke kiri salah, mau ke kanan salah. Pas nemu hair mask VCO Theong Spa, semuanya berubah. Selain itu, hair mask theong spa ini dapat mengembalikan kesegeran rambut, membuat rambut kalian tampak indah, ringan, dan berkilau. Siapa bilang pria-pria tak boleh merawat rambut? Hari gini ya, pria juga perlu menjaga mahkota di kepalanya untuk mencegah kebotakan.

Kenapa saya memilih Hair Mask VCO Theong Spa dibanding yang lain? Ada keunggulan yang saya dapatkan dari produk ini, yaitu kandungan VCo yang dikombinasi dengan bahan alami sangat bermanfaat untuk memperbaiki rambut yang rusak, karena bahan kimia, polusi udara, panas yang berlebihan, dan sebagainya.

Untuk memakainya pun mudah banget. Ambil saja secukupnya, atau bisa juga dicampur hair oil secukupnya lantas diusapkan pada rambut. Kemudian lakukan pemijatan pada rambut dan kulit kepala perlahan-lahan. Diamkan sekitar 5-25 menit. Lalu bilas hingga bersih tanpa menggunakan shampo. Di sinilah saya senangnya menggunakan hair mask VCO Theong Spa. Tanpa perlu biaya tambahan harus beli shampo untuk bilas rambut. Hahaha…

Hmmm… mau ganteng juga perlu kerja ekstra lho yaa… hahaha. Buat saya, tak cukup hair mask. Mau pakai hair oilnya juga dong dari Theong Spa, apalagi dikasihnya komplit begini. Hai Oil dengan VCO ini mengandung cocos, jojoba (bukan jomblo-joblo bahagia lhoo…) buxus chinensis oil, dan juga pogostemon cablin leaf oil.

Untuk pria-pria  yang punya masalah rambut seperti uban dan kutu, hair oil ini pas cocok banget. Jadi ya, hair oil VCO ini sebagai gabungan dari minyak jojoba dan minyak nilam, lantas diformulasikan khusus untuk rambut rusak dan rontok. Kenapa? Karena sangat kaya nutrisi yang bermanfaat untuk rambut.

Hair Oil VCO by Theong Spa
Foto: Dok. Pribadi
Ketika saya pakai hair oil ini, rambut saya terasa lebih fresh dan ringan. Rasanya beban di kepala lenyap. Saya tak pernah ragu untuk pakai hair oil VCO Theong Spa, sudah terbukti sebelumnya  dengan rambut-rambut anak saya. Dulunya, anak saya yang pertama itu tak ada rambut juga. Tetapi, setelah dirangsang dengan hair oil VCO Theong… hmmm rambutnya makin banyak dan tebal.

Jadi, manfaat dari hair oil ini mampu mengatasi kerusakan rambut, menguatkan akar rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut. Jangan salah juga, hair oil ini juga mampu mengatsi ketombe, meminimalisir uban dan dapat menghilangkan kutu rambut. Dapat pula membantu mempertahankan kelembapan alami rambt sehingga menjadikan rambut halus serta mengatasi rambut bercabang.

Ada banyak keunggulan dari hair oil ini lho para pria… Dengan formulasi VCo dan minyak Jojoba, serta minyak nilam, sangat kaya nutrisi untuk membuat akar rambut tetap lembap. Memberikan nutrisi pada rambut yang dapat melembapkan rambut kering sehingga rambut dapat berkilau sehat secara alami. Dapat pula menghilangkan kutu rambut dan mempercepat tumbuh rambut pada bayi dan orang dewasa.


Nih ya, kalau punya ketombe, ketombe juga lenyap dengan hair oil ini. Rambut-rambut yang rontok juga berkurang lho. Mau pakainya juga simpel banget, lima sampai sepuluh tetes hair oil VCO Theong Spa teteskan ke kulit kepala, pijat perlahan-lahan. Dan minyak ini tanpa ada efek sampingnya lho guys. Rambut aman, hidup tenang… Saya sudah coba dan buktikan, kalian kapan?

Nah, produk ini semua ada lho di Grand Indonesia, AEON Mall, juga di SMESCO. 



3 komentar:

Tanti Amelia mengatakan...

Haseeek, secara rambutku udah mulai menipis. Bisa yaaaa

Waya Komala mengatakan...

Aku suka banget sama wangi Shampoo dan Hair Mask Theong Spa, Jun. Kayak ada manis-manisnya gitu.. ;D

Jasa SEO mengatakan...

wkwkwkwkw enak nya dimanja in kak :3

http://www.vemine.com/2017/01/29/3-cara-merawat-rambut-setelah-berenang/