Senin, 12 Juni 2017

Mau Film Besutan Siapa? Di FOX Movie Nuansa Baru Tempatnya

Mau lihat tayangan film-film Holywood  terbaik, juga ada 24 film blockbuster yang bakal wara wiri di layar kaca? Ya, kini kita bisa melihatnya dari re-branding FOX Movies Premiun menjadi FOX Movies.  Pada satu kesempatan spesial, saya hadir di tengah-tengah rebranding FOX Movie tersebut, tepatnya di Gandaria City pada Jumat (9/6/2017).

FOX Movie dengan nuansa baru
Foto: Dok. Pribadi
Ada banyak keseruan yang digelar di acara rebranding tersebut, antara lain foto booth yang langsung terkoneksi dengan jaringan ke TV layar datar. Seolah-olah saya dan beberapa teman sedang berlakon dalam slow motion. Juga ada games bola sepak. Mengambil space di Gandaria City, keseruan bersama-sama rekan blogger menjadi cerita menarik FOX Movie saya kali ini.

Heboh FOX Movie bakal menayangkan 52 film selama 52 malam, terhitung sejak 10 Juni hingga 31 Juli 2017. Film-film Holywood menjadi salah satu tayangan eksklusif FOX Movie, pastinya film-film terbaik sepanjang tahun.

Sebagaimana kita tahu, FOX Movie ini menjadi saluran buat orang-orang yang memang mencari tontonan yang benar-benar asyik. Tentunya, film-film yang dihadirkan pastinya film-film paling eksklusif dan jadi penayangan perdana pula. Mau tahu film-filmnya apa saja? Tentunya film Holywood  yang  the best, film-film yang memenangkan beragam award, ada juga film-film epik sampai yang ter-hits. Jadi, intinya FOX Movie ini bisa memberikan apa yang diinginkan oleh penonton setianya.

Menjadi saluran film nomor satu itu di Indonesia memang harus bisa menyuguhkan apa yang diinginkan penontonnya. Selain di Indonesia, FOX Movie juga menancapkan kukunya di beberapa negara-negara di Asia lebih dari tiga tahun. Wah, ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dari FOX Movie. Artinya apa? Selama tiga tahun  berjalan, kepercayaan masyarakat terhadap FOX Movie tidak pernah luntur, bahkan semakin meningkat. Mau tidak mau FOX Movie berusaha memberikan layanan terbaiknya.

Ternyata, kalau dilihat-lihat film-film yang masuk kategori box office di Amerika ditayangkan di FOX Movie, ada sekitar tujuh dari sepuluh film yang masuk box office tayang di layar kaca kita. Dan, apa tidak makin jatuh cintanya saya kepada FOX Movie, FOX Movie ini tak hanya menjadi sangkar emas untuk Marvel ataupun Stars Wars, tetapi, kita akan dapati pertama kalinya dari MGM, 20th Centuri FOX, maupun Disney tayang di FOX Movie. Ahh… kereen!!

Ternyata nih ya, rebranding FOX Movie ini bersamaan pula dengan berubahnya tampilan dan nuansa baru saluran film dari beberapa FOX Networks Groupnya. Mau tahu apa saja grupnya? Ya, tentunya ada FOX Action Movies dan FOX Family Movies. Semua itu diarsitekturi oleh agensi yang benar-benar kreatif di bidangnya, siapa lagi kalau bukan Gretel.

Eiitss… tentunya ya ga sabar kan untuk lihat film-film yang jadi jawara dari 52 film blockbuster yang bakal wara wiri selama 52 malam itu? Saya saja sudah tak sabar, soalnya tentu ada perbedaan lain yang ingin saya rasakan dari tampilan baru FOX Movie ini.  Yuk ah intip filmnya.

1.    Ada Moana-Disney klasik. Ini adalah film animasi yang benar-benar buat cengang. Musiknya pun indah banget. Di sini dikenalkan generasi baru pahlawan cewek yang berani ke layar perak.
2.    Doctor Strange. Wah, kalau kisah superhero itu, tentunya  bikin meleleh ya. Doctor Strange ini kisah super heronya Marvel edisi baru.  Di sini ditonjolkan visual dan aksi-aksi yang buat kita terkagum-kagum.
3.    X-Men: Apocalypse. Film ini merupakan cerita lanjutan yang buat jantung berdebar-debar, utamanya jantung dari generasi baru mutan.
4.    Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Ini film dari buku yang paling laris di dunia. Merupakan kisah perjalanan sinematik yang  boleh dibilang di luar biasanya, masuk ke dalam dunia sihir dan misteri yang hidden.

5.    Independence Day: Resurgence. Ini nih film sekuel yang dinanti-nanti banyak orang, terutama penggemar film laga. Bagaimana satu perlawanan yang spektakulermelawan kolonial dari luar angkasa untuk memberikan keselamatan tempat hidup manusia di bumi.

Mencoba foto dan melihat efek ke monitor, keren!
Foto: Dok. Pribadi
    Sangat menarik, tunggu apalagi nih guys, buruan yuuk nonton FOX Movie. 

0 komentar: