Minggu, 15 Oktober 2017

Berkat K-Vit C Plus Teavigo K-Link: Badan Sehat Aktivitas Lancar




Akhir-akhir ini, aktivitas saya relatif banyak. Terkadang, harus mengerjakan pekerjaan hingga larut malam. Belum lagi ketika harus beraktivitas di luar rumah. Kondisi cuaca kota Jakarta yang sedang naik turun juga tidak dapat di prediksi. 

K-Vit C Plus Teavigo dari K-Link #KlinkSolusiHidupmu [Foto: Dok http://www.k-link.co.id/]
Terkadang panas sangat menyengat tubuh dan membuat badan tambah berkeringan. Tiba-tiba juga hujan turun sehingga membuat cuaca lembap. Lempap dan pengap membuat keadaan jadi tidak kondusif. Di tengah cuaca yang tak menentu, aktivitas saya tetap harus berjalan.

Saya harus benar-benar menjaga kondisi tubuh agar terhindar dari sakit. Tak enak memang, di tengah-tengah cuaca yang tidak kondusif, aktivitas banyak, badan drop. Apalagi kalau pekerjaan tulisan belum terselesaikan, rasanya seperti dikejar-kejar.

Makan pun jadi tak teratur karena harus berkejaran dengan waktu. Memang harus pintar-pintar menyiasati kondisi saat ini. Saya mesti menjaga tubuh dari berbagai kemungkinan yang bisa membuat aktivitas saya berhenti secara mendadak. Sakit,  saya tidak pernah ingin menolaknya, tetapi, bagaimana sakit dapat saya cegah agar tak menghinggapi tubuh.

Untuk menjaga hal-hal tersebut, saya punya kiat tersendiri yang Insya Allah dapat menangkal dari serangan penyakit yang tak diinginkan. Ya, suplemen makanan makanan yang efektif saya konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh sekaligus memperlambat proses penuaan.

Memang, kalau kita perhatikan, di pasaran sangat banyak beredar suplemen makanan. Tetapi, kita mesti bijak memilihnya. Tak sekadar mengonsumsi tetapi tidak tahu bahan-bahan yang ada di dalamnya. Salah satu suplemen makanan yang efektif untuk menjaga kondisi tubuh yang saya minum adalah K-Vit C dari K-Link plus Teavigo.

Mengapa K-Vit C Plus Teavigo
Saya memilih K-Vit C Plus Teavigo dari K-Link ini bukan tanpa alasan. Saya memang harus memastikan benar-benar ketika memilih suplemen makanan itu tadi. Senangnya, di K-Vit C Plus Teavigi ini ada bahan utama yan sangat baik, bahkan boleh dibilang terbaik. Ada dua bahan terbaik yang terkandung di dalamnya, yaitu Teavigo, biasa disebut teh hijau dan penangkal radikal bebas, apalagi kalau bukan vitamin C.

Nah, ternyata Teavigo sebagai ekstrak teh hijau mengandung sedikitnya 94 persen Epigallocatechingallate (EGCG) dan maksimal 5 persen lainnya merupakan catechin. Teavigo juga bebas kafein maupun herbisida dan pestisida. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Sekadar nformasi, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Catechin EGCG sebagai salah satu elemen paling penting dan ampuh dalam teh hijau. Efeknya sebagai antioksidan kuat dan memberi manfaat untuk mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf.

Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo dapat memberikan efek sinergis (saling menguatkan) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Jadi, memang kolaborasi antara Teavigo dan Vitamin C ini menjadi semacan trigger factor untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Jika kita membuka literatur tentang manaat teh hijau, ada banyak manfaat yang dikandungnya. Teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG itu tadi. Semakin besar EGCG yang ada dalam satu teh, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau.

Jarang sekali saya menemukan produk suplemen vitamin C yang dikolaborasi bersama teh hijau, apalagi dengan Teavigo. K-Link Indonesia menjadi pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan itu menjadi bahan yang memiliki guna sangat banyak dan mampu mengembalikan kondisi tubuh secara seimbang.

Manfaat K-Vit C Plus Teavigo
Beruntunglah, hampir setiap hari saya mengonsumis K-Vit C pLus Teavigo ini. Oleh karenanya, tubuh saya terasa berbeda dari sebelumnya. Terasa lebih fit dan tidak gampang lelah. Saya juga merasakan aliran darah terasa lancer dan segar.

Teavigo tak sekadar suplemen makanan saja, tetapi dapat menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. EGCG yang terkandung di dalamnya ternyata mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung. Ya, saya merasakan kalau beberapa waktu lalu jantung saya sering berdebar-debar, tapi kini dengan mengonsumsi K-Vit C Plus Teavigo itu tadi, berangsur-angsur hilang.

Nah, ini yang diinginkan setiap orang. Tak salah memang, kita memperlambat proses penuaan. Karena ada kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal di dalam K-Vit C Plus Teavigo itu tadi, menjadi antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Sering bermasalah dengan saraf atau pusing kepala mungkin? Nah, berkat konsumsi K-Vit C Plus Teavigo ini, kepala saya jarang sekali pusing dan nyut-nyutan. Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C dapat menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.

Kalau kita terdeteksi ada kanker, K-Vit C Plus Teavigo dengan kandungan
EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya. Dan hal terpenting lagi adalah kandungan kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C sebagai kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh sehingga dapat mempertahankan dan menjaga kondisi tubuh.

Bagaimana Cara Konsumsi K-Vit C Plus Teavigo
Suplemen ini sangat mudah dikonsumsi. Karena vitamin C larut dalam air, maka untuk orang-orang yang sulit menelan, bisa dilarutkan dalam air dan langsung diminum. Rasanya, Anda dapat merasakan sendiri. Terasa segar dan rasa yang seimbang. Rasa asam dan manis sama-sama setara Kalau Anda makan buah jeruk dan dicampur teh hijau, nah, kira-kira begitulah rasanya.



Aturan Pakai K-Vit C Plus Teavigo
Dalam sehari, kita cukup mengonsunsi satu hingga dua tablet saja. Kalau sakit, memang tubuh memerlukan dua kali lipat vitamin C, sementara dalam keadaan normal, seseorang hanya perlu satu saja dalam sehari, dengan dosis yang dikandungnya 90-100 mg. Kita pahami bersama, di Jakarta, kondisi udara sudah mulai tak bersahabat. Polusi asap kendaraan di mana-mana, otomatis kebutuhan penggunaan vitamin C bisa jadi tiga hingga empat kali lipat. Kebutuhan vitamin C seseorang itu hanya 200 mg saja dan tak lebih.

Aturan Pemakaian K-Vit C Plus Teavigo
Ternyata, K-Vit C Plus Teavigo ini aman pula dikonsumsi anak-anak usia dua tahun. Kalau seseorang memiliki riwayat sakit lambung tak perlu risau, K-Vit C Plus Teavigo aman untuk lambung, Mengapa? Karena sudah melewati uji coba dan sudah dilakukan reaksi dengan kalsium sehingga dapat mencegah  terjadinya kenaikan asam lambung.

Harga K-Vit C Plus Teavigo
Dalam satu tube K-Vit C Plus Teavigo ini terdiri atas 10 tablet. Harga satu tablet Rp7.200. Jadi, harganya sangat terjangkau dan tak menguras kantong. Rp72.000  satu tube untuk harga distributor, sedangkan untuk harga konsumen Rp84.000. Masih sangat terjangkau.

Menjadi Perhatian
Untuk orang-orang yang punya riwayat ganjil sebaiknya tidak berlebihan mengonsumsi K-Vit C Plus Teavigo  ini. Usahakan konsumsi dengan dosis yang paling rendah. Mengapa? Kita tidak tahu seberapa berat dan besar ginjal bekerja untuk melakukan ekskresi. Bisa saja, Anda membagi dua atau  tiga. Nah, untuk yang sudah lanjut usia, K-Vit C Plus Teavigo ini sangat bagus. Bagusnya kenapa? Ya, K-Vit C Plus Teavigo ini dapat menegah degeneratif, itu karena kandungan antioksidan yang ada di dalamnya cukup tinggi dan terdapat kemampuan dalam menegah rusaknya radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Wanita yang sedang hamil tidak diperkenankan mengonsumsinya. Apalagi
Ibu yang memiliki balita (anak di bawah umur satu tahun). Lebih baik berkonsultasi ke dokter agar lebih aman.

Jadi, kalau kita bisa tahu apa yang terdapat di dalam satu multivitamin beserta efek sampingnya, Insya Allah, tubuh kita akan dapat secara lengkap masuk nutrisi yang baik dan terkontrol. Kondisi tubuh pun tetap bugar sepanjang hari. Konsumsi K-Vit C Plus Teavigo ini  menjadi satu solusi dari K-Link, karena K-Link mampu memberikan solusi tepat dalam hidup Anda. Tepatlah saya memilih produk K-Vit C Plus Teavigo dari K-Link, karena #KlinkSolusiHidupmu.

Di mana K-Vit C Plus Teavigo Bisa Diperoleh
Ketika saya sakit, saya mesti bisa dapat menikmatinya. Kalau tidak, saya akan tetap terasa sakit. Tepatlah kalau sehat itu ada harga mahal yang harus dibayar. Menjaga kondisi tubuh sejak dini itu lebih baik daripada mengobati.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk dan membuktikan sendiri produk K-Link, bisa join  di klik tautan ini http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98825.

Saran saya, menjadi member K-Link lebih baik, karena bakal banyak hal-hal tak terduga bisa Anda dapatkan. Ada benefit yang dapat Anda terima dengan bergabung menjadi member K-Link, yaitu bisa memperoleh diskon hingga 20% setiap belanja produk K-Link. Kalau beli secara online, Anda akan bebas ongkos kirim selama promo dari 21 Agustus hingga 30 November 2017.  Wah, ini benar-benar buat hemat belanja. Jadi, kapan lagi kalau tidaksekarang untuk mendaftar dan join menjadi member K-Link. Begitu Anda mendaftar jadi member, langsung memperoleh diskon 20% setiap belanja. Asyik kan!

Selagi masih promo dan bebas ongkir [Foto: DokDiaryTinaSindi]
So, jaga kesehatan ya, karena sehat itu nikmat yang tiada tara. Anugerah terindah pula dari Allah SWT. Aamiin.








9 komentar:

Mira Miut mengatakan...

Aku udah tube yang ke tiga. Di aku jadi betah melek jadi bagus sih klo minumnya siang jam2 ngantuk hahaha

Mira Miut mengatakan...

Aku udah tube yang ke tiga. Di aku jadi betah melek jadi bagus sih klo minumnya siang jam2 ngantuk hahaha

Valka mengatakan...

Jarang banget suplemen memadumadankan kandungan teh hijau di dalamnya. Suplemen K-Link ini antimenstrim banget!

Maria Soraya mengatakan...

baru tau k-link punya produk suplemen ini, mau ah cusss

Dzulkhulaifah mengatakan...

Whaaa bisa memperlambat penuaan tho ini? Mau akhh!

Jun Joe Winanto mengatakan...

Waaah... Memang menyehatkan k-vit C Plus Teavigo ini ya Mba Mira.

Jun Joe Winanto mengatakan...

Valka: Ini salah satu terobosan kesehatan zaman sekarang. Sehat tentunya.

Jun Joe Winanto mengatakan...

Yaa Mba Aya. Ini produk menyehatkan Mba. K-vit C Plus ini terbukti ampuh.

Jun Joe Winanto mengatakan...

Ga pengen cepet2 tua kaan Mba @Dzulkhulaifah? Saatnya konsumsi K-Vit C Plus.