Wednesday, January 24, 2018

Ini Dia Game Lokal Rasa Internasional, WISGR Action Adventures Games Segera Rilis



 
doc. Guklabs

Waw, anak-anak muda Indonesia semakin maju dan kreatif. Kreativitas mereka berlari kencang mengikuti perkembangan zaman. Jangan heran,  hasil olah kreativitas mereka melaju hingga mendunia. Apa hasil olah kreativitas anak-anak muda Indonesia tersebut? Ya, salah satunya game. 

Banyak anak-anak muda Indonesia bertalenta ini yang menjadi developer game baru. Mereka membuat game tersebut tak asal membuat, tetapi penuh jiwa dan makna. Kualitas hasil game mereka tak ayal, setara dengan game-game yang diproduksi dalam skala internasional.

Tentunya, para gamers sudah tak asing pastinya dengan beberapa developer game lokal ini, seperti Agate, Alegrium, juga Digital Happines.  Artinya, developer-developer game lokal ini bagai jamur di musin hujan. Mereka semakin berkembang dan tumbuh subur di tanah air.

Dari hal tersebut  kita dapat melihat, bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias terhadap adanya pertumbuhan developer game di tanah air.  Bertumbuhnya developer game ini otomatis memberi peran tersendiri untuk kemajuan game lokal. Tentunya juga  akan dapat mengangkat nama Indonesia di kancah per-game-an dunia.
 
doc. Guklabs

Ada beberapa developer games lokal yang asli dibuat anak-anak muda Indonesia. Tahu dengan game  Si Udin: Om Telolet Om atau Puzzle 5 Dasar (Tebak Gambar)? Atau Bubur Ayam Rush-Cooking Game dari Milkish Game Studio? Bisa jadi juga kenal dong dengan game Cute Munchies (Niji Games),  Badminton Stars (I Play All Day Studio), atau bahkan yang boom dari Noobzilla, yaitu game Tiang Listrik. Itu beberapa contoh mobiles game yang dikembangkan developer lokal.

Tak asing tentunya para gamers memainkan beragam genre yang dikembangkan developer game lokal ya, seperti RPG atau Action Adventure. Nah, kalau ngobrolin Action Adventure ini yang benar-benar maniak banget main game sudah hapal dan khatam.  

Nah, sekarang ini ada developer game lokal yang anyar banget, mau tahu siapa? Ya, siapa lagi kalau bukan Guklabs. Guklabs sebagai developer game lokal  baru alias startup. Mereka sedang gencar-gencarnya menghasilkan karya game yang bakalan mengguncang gamers lokal, bisa jadi dunia.
 
doc. Guklabs

Guklabs bakal meluncurkan game pertama mereka bernama WISGR. Kalian para gamers sejati akan diajak Guklabs untuk merasakan langsung bagaimana pengalaman bermain game baru dengan fantasi yang berbeda pula. Asyiknya lagi, Guklabs ini digawangi sekumpulan anak-anak muda bertalenta penuh pengalaman dan sangat kompeten di bidangnya. Sudah tidak diragukan lagi nih sepak terjang mereka. Saya yakin, WISGR bakal memperoleh sambutan luar biasa untuk market game di Indonesia dan internasional.
 
doc. Guklabs

Weits, WISGR ini digadang-gadang punya karakter dan story yang benar-benar original. Game ini bakal mengaduk-aduk emosi pemain dan bakal dicari-cari dan diterima semua orang. Story  yang original dan game play-nya itulah yang menjadi kekuatan WISGR. Hal ini tidak akan ditemukan di games sejenis yang sebelumnya ada.

Kalau gamers membaca namanya pun relatif unik. Nah, apalagi game ini bisa dimainkan di Personal Computer (PC). Wah, bisa dibayangkan kan ya, game Action Adventure dimainkan di PC. Tentunya super seru. Berita bahagianya untuk  para gamers,  bahwa Demo Test untuk WISGR ini sudah dirilis di Januari 2018. Tentunya, agar tidak penasaran, gamers dapat men-downloadnya di website Official Guklabs wisgr.guklabs.com  atau bisa follow  Social Media guklabs baik di Facebook, Twitter, dan Instagram  dengan nama @guklabs.

0 comments: