Selasa, 03 Februari 2015

Quotes Indah tentang Cinta

Para pencari cinta...

"Aku tidak takut untuk mengatakan cinta, yang aku takutkan ketika dijawab dengan penolakan".

Ha ha ha...

Sempat tertawa ketika membaca salah satu quote tentang cinta itu. Menggelitik saya untuk menuliskannya di blog yang tempo-tempo ini. Tempo-tempo ada, tempo-tempo tenggelam. Hahaha.
Ini saja baru sempat lagi coret sana sini monitor. Alhasil, kecoretlah ini monitor.

Cinta...
Dapat membawa sejuta makna, bisa juga membawa sejuta luka. Mungkin juga lebih dari sejuta. Hihihi. Dihubung-hubungkan dengan bulan Februari (maksain banget), katanya ini bulan penuh cinta. Tapi, menurut saya sih, semua bulan itu ya penuh cinta, tak terkecuali Februari. Bulan dengan dengan jumlah hari tersingkat di penanggalan Masehi, cuma 28 atau 29 hari saja.

Coba ya kalo bulan-bulan yang laen cuma 28 atau 29 hari saja. Hahahaha... (ngareeeep!!). Kan, bisa cepet gajian (tipe pekerja cuma ngarepin gajian akhir bulan aja). Hahaha. Yah, lupakanlah gajian di tanggal itu. Karena sejatinya kerja itu tak hanya mengharap gajian atau imbalan saja, tetapi apa yang dapat diberikan untuk hal-hal terbaik demi kemajuan bersama (Jiaah...).

Ngemeng-ngemeng soal cinta, pasti pernah jatuh cinta atau jatuh dari cinta.
Sakiiiiitt!! Sakiiiit bangeeet!!!... Sakitnya tuh di sini (nunjuk pantat! Langsung sensor kata Cita Rahayu a.k.a Cita Citata).

Cinta itu datang karena dirayu
Cinta itu bermula dari rayuan
Karena ada yang merayu
Ada pula yang dirayu
Akhirnya keduanya saling rayu merayu

Hah... Ngomongin cinta itu bakal panjang banget, ngalahin jembatan yang panjang di dunia. Luasnya pun ngalahin luasnya samudera di dunia. Hihi... luas bangeet yak!

Cinta itu suci kalo diikat dalam sebuah sakralitas perkawinan.
Cinta itu ternoda kalo ada yang menodainya.
Cinta itu langgeng jika saling mengerti.
Cinta itu indah jika ada yang memupuk seperti bunga.
Cinta itu wangi, kalau ada yang menebar bibit parfum ke taman hati seseorang dengan ikhlas.

Cinta itu bisa buat gila kalo ada yang tersakiti.
Cinta itu merana kalau ada yang diputusin.
Cinta itu cinta itu cinta itu...

Kata Agnes Monica kadang gak pake logika.
Bener sih. Logika dikalahkan atas nama cinta.
Beuuh... ini bisa berabe.

Aku, kamu,  dia, mereka, engkau, hadir ke dunia ini karena cinta. Cinta yang tulus tak berharap balas.
Ada cinta monyet (cinta-cintaan). Tapi gw ga percaya sama cinta sejati.

Cinta sejati itu adanya di akhirat...(berdoa kenceng-kenceng biar masuk surga).
Cinta sejati itu sama bidadari-bidadari surga, bukan bidadari-bidadari koplak. Hahaha...
Cinta sejati itu sama ortu, anak, istri, suami, saudara-saudara, dan sebagainya.

Cinta cinta cinta....

Eh ada juga cinta karet... sana sini lengket. Kalo kena minyak tanah jadi melar dan bengkak.
Melarnya ga tau seberapa. Hihihi... argghh.. ga habis-habis deh ngebahas cinta.





0 komentar: