Senin, 07 November 2016

Liburan Eksotis dengan Vitalis Exotic Body Scent: Rasakan Sensasinya

Liburan ke tempat-tempat yang eksotik? Mengapa tidak! Dengan begitu, seluruh panca indera makin terasah. Bahkan mungkin lebih sensitif dari biasanya. Mencium aroma tempat berlibur dengan beragam bau. Melihat sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Menghirup wangi di sekitar tempat liburan, akan memberi kesejukan dan ketenangan jiwa tersendiri, apalagi tempatnya eksotik.

Vitalis Exotic Body Scent
Foto: Dok. Pribadi
Wewangian  atau aromatik memang punya hubungan sangat erat dengan kesan dan ingatan. Baik kesan dan ingatan  tentang seseorang, tempat, atau kejadian. Hubungan itu dapat terjadi karena memang indera penciuman juga emosi berakar di jaringan yang sama pada struktur otak manusia, yaitu sistem limbik. Pusat indera penciuman pun langsung berinteraksi dengan hippocampus sebagai area di otak kita yang berguna dalam hal pembentukan memori baru.

Aroma tertentu atau pilihan bahkan dapat menaikkan emosi positif. Contohnya, campuran antara bunga dan buah yang terdapat pada tujuan liburan eksotik seperti raspberry, peony, lily of the valley, dan orange. Itu semua dapat menaikkan perasaan segar dan berenergi yang dapat membuat kita semangat menjalani aktivitas. Selain itu dapat membangkitkan memori terhadap suasana liburan.

Sementara, aroma vanilla, musky, dan amber yang manis dan kaya memberikan kesan  keceriaan, kehangatan, dan kelembutan yang memberi aksen berbeda dalam memori menikmati liburan pada tujuan eksotis.

Wewangian atau parfum sebagai bentuk energi yang mampu memberikan semangat baru dan keajaiban. Mampu memberikan pancaran  kekuatan juga kelembutan karakter di setiap parikel yang lembut bercampur dengan udara. Vitalis parfum dapat memberikan kesan penampilan yang elegan untuk setiap pengguna dan terlihat sangat berkelas.
Ada tiga pilihan kesegaran wangi untuk liburan menuju tempat eksotis yang Anda inginkan dari Vitalis. Apa saja itu? Ya, Vitalis Honolulu Escape, Vitalis Carribean Gateway, dan Vitalis Switzerland Surprise.

Honolulu memiliki arti “tempat yang telindung”. Di Hawaii, ada tempat-tempat destinasi liburan yang begitu eksotis, seperti pulau Oahu, pantai Waikiki, juga kebun Botani Lyon Arboretum. Dari tempat-tempat itu, Vitalis terinspirasi untuk menghadirkan Exotic Body Scent Honolulu Escape berwarna biru transparan. Perpaduan yang sangat aromatik dari raspberry, peony, musky dengan munculnya keceriaan dan semangat menjanali aktivitas.
Vitalis Exotic Body Scent Carribean Gateway memiliki warna kuning transparan. Aroma lily of the valley, vanilla, sandalwood, sangat membangkitkan rasa gembira dan penuh antusias. Memberikan semangat baru meraih mimpi.

Carribean sebagai tempat tujuan “gateway” dari aktivitas sehari-hari. Menikmat tempat yang mengasyikan dan eksotisme pulau dan karang di laut Karibia, terbentang ke Selatan dari bawah Florida ke Barat Venezuela di Amerika Selatan. Memilik banyak keragaman flora, fauna, dan pantai eksotis. Dengan hutan tropis El Yunque, bisa snorkeling  dan bermain bersama ikan Pari di Kepulauan Cayman. Menakjubkan juga saat eksplorasi Goa di Rio Camuy Cave Park and Arecibo Observatory. Mau sunbathing dengan spot eksotis, seperti di St. Marteen, Koeksis Kultur dan Kuliner Belanda-Perancis, Pulau British Virgin, Barbados, dan pulau lain yang dapat dijangkau dengan kapal cepat. Aroma Carribean Gateway ini memberikan nuansa baru dalam kehidupan seseorang.

Vitalis Exotic Bodu Scent Switzerland Surprise dengan warna putih transparan. Ada kombinasi aroma orange, amber, dan cedarwood. Itu memancarkan perasaan rileks (tenang), bahagia dalam menghidupkan mimpi kita. Hidup di iklim tropis masyarakat Indonesia, akan memberikan “surprise” menyenangkan dari Switzerland, yang terdiri atas Alpen Swiss di Selatan, Swiss Plateau di Pusat, dan Pengunungan Jura di sebelah Barat yang sangat eksotis. Kaya pegunungan tinggi, gletser, sungai, danau, hutan, padang rumput, dan perbukitan dengan pemandangan menyejukkan mata (berwarna hijau), biru, dan putih. Sungguh memukau.

Vitalis dengan aroma baru yang membangkitkan keceriaan
Foto: Dok. Pribadi
Swiss, tak hanya bercerita mengenai gunung dan salju. Ada banyak hal-hal yang sangat eksotis. Swiss berada di antara negara-negara Eropa lain, belajar beragam bahasa Perancis, Italia, Jerman, dan Roma. Kita bisa menikmati perairan biru di Danau Geneva, Danau Luzern, Danau Lugano, dan Danau Zurich. Wah, jangan lupa pula menikmati cokelat Swiss yang panas dari Zurich Genewa dan Vevey setelah mencapai puncak pegunungan Swiss yang dapat dilewati dengan kereta kabel dan regular.


Vitalis menjadi produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan menghadirkan kelembutan dan keharuman terbarunya. Membuat rasa percaya diri untuk menggapai kesuksesan dan mimpi-mimpi di manapun berada menjadi nyata dan sesungguhnyalah menikmati hidup sepenuh dan seutuhnya. 

0 komentar: