Kamis, 19 Oktober 2017

Grand Whiz Poins Square Jakarta: Eksotisme Pelepas Lelah di Selatan Jakarta


Banyak yang bilang, geliat perekonomian tanah air lesu tak bergairah. Beberapa usaha di dunia jasa banyak yang tutup bahkan ada yang terseok-seok, bahkan ada yang seperti kerakap di atas batu, hidup segan mati tak mau. Akan tetapi, anggapan itu tak sepenuhnya benar. Geliat pertumbuhan dunia usaha makin berkembang. 

Lobby Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Apalagi saat kita melihat perkembangan perhotelan atau penginapan di Indonesia. Pemerintah sadar, kunjungan wisatawan mancanegara yang cenderung naik setiap tahunnya, membuat laju pertumbuhan  dan perkembangan perhotelan di tanah air semakin banyak.

Artinya, gejala-gejala perekonomian tanah air semakin baik. Devisa negara semakin bertambah. Pajak-pajak wisatawan yang masuk ke kas negara pun semakin banyak.  Meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara juga wisatawan nusantara membuat lini bisnis perhotelan pun ikut berkembang. 
Kalau kita lihat, banyak gedung perhotelan yang dibangun dengan standard yang sangat baik dan bagus. Artinya, kunjungan para wisatawan tersebut memberikan efek yang sangat baik terhadap kemajuan ekonomi negeri ini.
Nah, hotel yang sudah dibangun dan saat ini berdiri megah di tengah-tengah kota Jakarta, adalah Grand Whiz Poins Suare Jakarta. Siapa Grand Whiz Poins Square Jakarta? Grand Whiz Poins Square Jakarta merupakan hotel bintang empat di bawah bendera Intiwhiz internasional. Grand Whiz Poins Square merupakan unit ke-16 yang dioperasikannya.

Grand Whiz yang menakjubkan [Foto: DokPri]
Beroperasi sejak 30 Juni 2016 yang memiliki lokasi sangat strategis di kota Jakarta, tepatnya di Jalan RA. Kartini No. 1 Simatupang, Jakarta. Posisinya  satu pintu dengan Mall Poins Square dekat pula dengan area perkantoran dan pusat belanja. Enaknya lagi, kalau mau olahraga Golf di Pondok Indah Golf Driving Range dan Padang Golf PangkalanJati, jaraknya hanya 2 km.

Mau menuju Tol? Tak perlu repot-repot, Grand Whiz Poins Square didukung oleh Tol Jakarta Off Ring Road (JORR) Jakarta-Bintaro yang memberikan kemudahan akses keluar masuk wilayah dari Jakarta ke Bintaro. Jadi, para tamu  tak perlu khawatir kesulitan mencari akses jalan.

Di Grand Whiz Poins Square ini punya 159 kamar dengan empat tipe, terdiri atas: Standar, Superior, Deluxe, dan Premier. Ditunjang pula oleh fasilitas yang lengkap dengan lima ruang pertemuan (meeting room) yang terdiri atas: Orion, Mensa, Aliya, Sagita, Vega, berkapasitas hingga 120 orang dan Ballroom 1, dan Ballroom 2 yang dapat menampung hingga 200 orang.  
  
Nah, saya makin penasaran dong dengan Grand Whiz Poins Square yang megah ini. Pas sekali, pada Jumat (13/10/2017) lalu saya diundang langsung oleh Grand Whiz Poins Square untuk melihat beragam fasilitas dan food tasting.

Saat kaki masuk ke pelataran Grand Whiz ini, saya berucap Wow! Kenapa? Ya, saya seperti memasuki tempat yang sangat cozy, comfort, dan homy banget. Saya naik lift ke lantai enam hotel tempat lobby berada. Begitu pintu lift terbuka, disambut dengan  ruangan lobby yang cukup luas.

Di sisi kanan, terdapat meja panjang resepsionis dan petugas hotel yang ramah menyambut kedatangan saya. Di depan resepsionis terdapat sofa-sofa panjang nan empuk dan betah duduk berlama-lama. Tepat berbatasan dengan sofa-sofa panjang itu tadi, terdapat pintu kaca.

Melewati pintu kaca, saya dapat menikmati indahnya garden yang hijau merayu dengan saung-saung yang berdiri tegak dan sangat sejuk. Saung dan taman atau garden itu, sangat instagrammable untuk upload foto ke media sosial yang saya miliki.

Mba Rina Lumbantoruan Marcom Grand Whiz Poins Square dalam sambutannya [Foto: DokPri]
Melihat lebih jauh, saya dihadapkan pada dua kolam renang berair jernih. Ini saya lihat sebelum saya diminta Mba Rina untuk memasuki salah satu ruangan tempat kami, para Blogger bertemu dan berkumpul. Berkumpullah kami pada satu ruangan. 

Di dalam ruangan tersebut, Mba Rina selaku Marketing Communication Grand Whiz Poins Square membuka acara dengan mengenalkan cukup detail apa, siapa, dan bagaimana Grand Whiz Poins Square kepada Blogger.

Pak Yudhi, Mba Rina (tengah), dan Ibu Anggri [Foto: DokPri]
Beliau juga mengenalkan Ibu Anggri Ichtiara, selaku Director of Sales Grand Whiz Poins Square Jakarta kepada Blogger, Pak Yudhi Hermawan selaku Food and Beverage Manager, serta Executive Chef Grand Whiz Poins Square Jakarta, Chef Rio.

Tak lama berlangsung, kembali Mba  Rina menjelaskan tentang makanan yang ada di Grand Whiz Poins Square. Tetapi, Chef Rio-lah yang menjelaskan secara detail makanan apa saja yang dibawa di dalam ruangan tempat para Blogger berkumpul tersebut. 


Chef Rio, Executive Chef Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Chef Rio, selaku Executive Chef di Grand Whiz Poins Square membawa tiga menu untuk dikenalkan ke Blogger. Menu pertama, bernama Beef Broccoli. Menu kedua, Kungpao Chicken, dan menu ketiga Nasi Timbel. Tak ketinggalan, satu beverage yang sangat menggoda, namanya Sunny Green. Menu-menu dan beverage itu tadi juga akan menjadi menu dan minuman yang akan dicicipi oleh  para Blogger. 

 FOOD
Saya mulai dengan menu pertama, Beef Broccoli. Dari namanya sudah ketahuan, bahwa itu terdiri atas daging sapi dan broccoli. Tekstur dari daging sapinya sangat baik dan lunak. Brokolinya di-blanch dengan masih memperlihatkan warna hijau. Garnish-nya berupa irisan wortel, green onion, dan seperti irisan panjang redish (lobak.

Beef Broccoli Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Brokolinya tampak masih terlihat hijau dan menarik. Nasinya, white rice yang dicampur dengan black sesame (wijen hitam) atau bisa juga plain rice. Tak ayal, lidah saya mulai siap-siap bergoyang. Saat Beef Broccoli tersaji di meja, saya coba mencicipi daging sapinya. Waw… lembut banget. Bahkan saat dikunyah langsung terasa keempukan dagingnya. Sementara, bumbu-bumbunya sangat meresap ke dalam dagingnya.

Nasinya pun wangi. Mau tahu kenapa? Daun pisang sebagai pembungkuslah yang membuat wangi nasi tersebut. Brokolinya terasa crunchy dan tidak keras. Perfect, saya bilang. Sausnya pas, tidak terasa asin ataupun pedas. Kekentalannya pun balance. Menu kedua yang disajikan, Kung  Pao Chicken. Bicara Kung Pao Chicken, tak lepas dari sejarah Ding Bao dan koki yang mencipta resep tersebut. Legenda ini punya dua versi cerita. 

Kung Pao Chicken Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]

Versi pertama menceritakan tentang Gubernur Sichuan yang pergi mengembara di wilayahnya. Dia menggunakan baju layaknya petani untuk lebih dekat dan memahami kebutuhan nyata rakyatnya. Setelah seharian berjalan, Ding Bao berhenti sejenak untuk makan malam di penginapan kecil lagi sederhana.

Gubernur  Sichuan melihat keramahan dan kerendahan hati di tempat dia menginap dan makan itu, sangat kecil harapannya terhadap hidangan yang akan disajikan. Akan tetapi, saat sajian itu ada di meja dan dia mencicipi di gigitan pertama, pikirannya berubah takjub. Ding Bao sangat senang dengan sosis ayam yang dibumbui beserta krimnya. Akhirnya Ding Bao menyewa juru masak penginapan itu untuk menjadi koki pribadinya.

Versi kedua bercerita tentang Ding Bao muda yang tenggelam di sungai di wilayah Sichuan. Seorang pria datang menolong dan menyelamatkan gubernur tersebut. Bertahun kemudian, Ding Bao pergi mencari pria yang telah menyelamatkan nyawanya. Begitu bersyukurnya pria tersebut atas kunjungan gubernur, dan mengundang gubernur untuk makan bersama keluarganya. Pria tersebut menyiapkan ayam Kung Pao. Di versi cerita ini, Ding Bao begitu terkesan dengan hidangan tersebut dan akhirnya mempekerjakan pria itu sebagai koki pribadi. 

Versi Sichuan asli ayam Kung Pao ini punya beberapa bahan penting. Bahan paling penting itu berupa merica Sichuan yang membuatnya  punya ciri dengan cita rasa unik. Pembeda lainnya adalah jenis kacang tanah. Kacangnya harus dikeringkan, tidak dipanggang  atau digoreng. Terakhir, penggunaan anggur yang mirip Sherry, untuk menaikkan cita rasa makanan tersebut. Masakan ini berupa masakan China yang ditumis pedas berbahan ayam, kacang, sayuran, dan cabai.

Hidangan klasik masakan Sichuan ini berasal dari Provinsi Sichuan Barat Daya China. Ada juga variasi menu Kung Pao Chicken yang kurang atau tidak pedas dari sajian Kung Pao. Ayam Kung Pao juga sebagai makanan China yang kebarat-baratan.

Kalau melihat jenis bahannya, berbahan utama ayam. Versi lain mengatakan, ayamnya dipotong dadu dan dicampur bumbu masak. Menggunakan anggur Shaoxing. Anggur dipakai untuk bahan rendaman dan meningkatkan cita rasa.
Selanjutnya, di dalam wajan yang sudah diberi bumbu lantas diberi cabai dan merica Sichuan, kemudian sedikit dihitamkan untuk menambah keharuman minyak. Di Sichuan sendiri, ketika menyiapkan ayam Kung Pao, itu  seperti lada surga atau bintangnya lada. Lada Sichuan inilah yang mampu memberi rasa Ayam Kung Pao dengan khasnya.

Nah, untuk Kung Pao Chicken yang ada di Grand Whiz ini, tanpa menggunakan anggur sama sekali. Ayam yang diambil bagian chicken breast (dada ayam). Saat jatuh di lidah saya, aahhh… ayamnya lembut, Sichuan-nya berasa dan wangi, bumbu-bumbu lainnya meresap tajam ke dalam. Taburan kacang mede sangrai membuat Kung Pao Chicken ini makin melted di pencecap saya. 

Kacang medenya pun gurih dan lembut. Paduan rasa yang tak pernah bohong. Rasanya amblas di seluruh pencernaan saya. Seakan tak ingin ada yang tersisa secuil  pun di piring makan saya. Sajian ketiga yang dihadapkan adalah Nasi Timbel. Kompeksitas nasi timbel di Grand Whiz Poins Square ini patut saya acungi jempol. Kombinasi nasi merah dan putih terlihat cantik. Sebenarnya bisa saja dengan nasi merah atau putih saja, tergantung selera. 

Nasi Timbel Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Nasi Timbel Grand Whiz poins Square terdiri dari beberapa lauk, sayur, dan lalapan. Lauknya ada tempe, tahu, ayam, jambal asin goreng. Lalapan yang terdiri atas ketimun, selada, dan tomat. Sayur yang pas untuk nasi timbel dengan jenis lauk seperti itu, apalagi kalau bukan sayur asem. Teman yang tepat untuk menggairahkan makan tentunya sambal. 

Sambal terasi di Nasi Timbel Grand Whiz Poins Square ini tak tertandingi dan pencecap tak henti untuk memamah.Nasinya lembut. Ayam gorengnya lunak. Racikan bumbu sayur asemnya pas dan enak. Sesuai dengan selera lidah saya. Sambalnya nampol. Ikan asin jambalnya menggairahkan. Lalapan ketimun, selada, dan juga tomat pelengkap sempurna di timbel Grand Whiz Poins Square ini. 
Best Food Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Nah, ikan asin Jambal atau Gabusnya pun tak terasa begitu asin. Ada teknik tersendiri untuk mengurangi rasa asin mungkin yang dilakukan Chef Rio. Rasa tempe dan tahunya pun begitu. Bergaram dengan rasa pas. Sayur asamnya dengan tingkat keasaman dan asin yang pas pula. Sambal terasi dengan aroma yang sangat menggoda. Lalapan yang crunchy makin menggairahkan selera.

BEVERAGE
Untuk melegakan tenggorokan saya, Sunny Green telah dipersiapkan. Sunny Green ini merupakan jus dari campuran simple syrup (sugar solutions), mangga, buah kiwi, dan Yoghurt. Kalau diperhatikan, terdapat “kepala jus” yang naik ke atas berwarna hijau kental. 

Sunny Green, perpaduan rasa yang aduhai Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Hal itu sebagai akibat dari Yoghurt yang dicampur ke dalamnya. Rasa sedikit asam yoghurt membuat larutan jus menggumpal. Tetapi, gumpalan itu terasa soft  dan enak. “Minuman ini sesuai dengan namanya sebagai minuman yang bercahaya dan hijaunya menyejukkan mata,” sebagaimana dijelaskan oleh Food and Beverage Manager Grand Whiz Poins Square, Bapak Yudhie Hermawan.

Selepas menikmati sajian tersebut, Mba Rina mengajak hotel tour. Di bagi menjadi tiga grup, A, B, dan C. Saya kebagian di grup A. Di grup A ini, dipandu oleh Staf hotel, Mas Maulana. Kami dibawa menuju lantai 25 tempat hotel berada.

FACILITIES
Sebelumnya, Mas Maulana menerangkan bahwa, hotel terdiri atas dua tower, yaitu tower A dan B. Karena langsung connecting juga dengan apartemen. Untuk kamar Hotel Grand Whiz Poins Square ini berada di lantai 25. Mas Maulana, pertama kali membawa kami ke kamar Superior. Kamar superior ini terdiri atas single bed berukuran lebar yang dapat ditempati oleh dua orang.







Superion room Grand Whiz Poins Square Jakarta dengan fasilitasnya [Foto: DokPri]
Fasilitas di dalamnya terdiri atas air conditioner, bathroom dengan cold dan hot water, sitting toilet, deposit box, minibar, lemari plus hanger, dan freshwater, coffee, juga tea, kursi, televisi, water heater, dan layanan kamar 24 jam. 


View dari atas Superior Room Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]

Hal yang mengasyikkan, view kamar langsung menghadap ke jalan utama Fatmawati. Pemandangannya sangat menakjubkan. Kamar superior ini per malam dihargai di angka Rp1.500.000,00. No Smoking room ya.




Deluxe Room Grand Whiz Poins Square Jakarta dengan beberapa fasilitasnya [Foto: DokPri]
Setelah puas menguliti kamar superior, saya dan teman-teman diajak melihat kamar Deluxe Grand Whiz Poins Square. Di dalam kamar ini tersedia double bed, air conditioner, mini bar, kursi dan meja kerja, deposit box, lemari dan hanger, televisi, layanan kamar 24 jam, hot and cold water, dan view kamar yang mengasyikkan.

Salah satu view Deluxe Room Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Mengasyikkannya view di Deluxe Room ini, karena langsung menghadap akses MRT yang sedang dibangun. Memang, karena pembangunan MRT belum selesai jadi pemandangannya terlihat belum sempurna. 

Begitu MRT selesai, kita lihat, dapat menyaksikan pemandangan jalan yang sungguh menakjubkan. Selatan Jakarta dapat dinikmati dari atas gedung lantai 25 di Grand Whiz Poins Square. Untuk harga per malam di Deluxe Room ini dibanderol dengan RP1.700.000,00. Saya bilang, worth it sekali. Kita belum melihat fasilitas yang lainnya ya. No smoking room juga.

Kamar terakhir yang saya dan teman-teman lihat adalah Premier. Begitu Mas Maulana membawa saya ke tempat ini… saya hanya bisa berkata, “Waw!”. Seakan-akan saya menemukan surga dunia yang tak saya temukan di tempat lain. 








Premier Room Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]

Betapa tidak, kamar ini begitu luas, dengan tempat tidur yang juga lebar dan sofa yang mengasyikkan. Kursi dan meja panjang yang dapat dipakai untuk kerja. Televisi layar datar berukuran besar, deposit box yang aman. Ada pula minibar yang sewaktu-waktu dapat kita gunakan. Lemari pakaian yang lebar dan aduhai pula. Hot and cold water di bathroom, juga standing shower. 

Waw! View kamar ini juga sungguh menakjubkan. Saya dapat menikmati susunan rumah di Selatan  Jakarta dan jalan-jalan utamanya. Perpaduan pepohonan hijau dengan genteng rumah beraneka warna. Itu semua membuat mata saya tak pernah jera untuk melihat bianglala di seantero Grand Whiz Poins Square. 

View dari Premier Room Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Pemandangann strata title dan landed  house dapat terlihat jelas. Begitu pula bangunan kantor dengan gedung-gedung tinggi menjulang.

Selesai tour hotel, khususnya kamar, kami kembali turun ke lantai enam Grand Whiz Poins Square (lobby) untuk melihat fasilitas lainnya di hotel ini. Salah satu tempat favorit saya, ya sauna. Sauna ini berada di ujung kanan lobby. Tempatnya cozy, dan dibedakan antara sauna pria dan sauna wanita.

Sauna Pria Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Ya, sauna sangat baik untuk pori-pori kulit dan juga melunturkan sel-sel kulit yang sudah mati. Hal terpenting lainnya adalah, bagaimana sauna mampu meluruhkan lema tubuh. Di sauna ini, kita dapat mengatur tingkat kenaikan suhu yang diinginkan. 

Nah, hal yang membuat mata saya tetap sejuk memandang Grand Whiz Poins Square ini yaitu, di depan Lobby tak jauh dari sauna terdapat Garden. Garden ini ditumbuhi beragam tanaman. Ada puring, beberapa bunga kamboja kuning, juga ada seperti tumbuhan melati, dan beberapa dari familia Arecacea (seperti pohon kelapa).






Garden Grand Whiz Poins Square Jakarta yang sejuk dan asri [Foto: DokPri]
Garden ini dapat dipakai untuk foto prewedding, garden party, dan hal-hal lainnya yang berbau pesta. Sejuk, hijau, dan menenteramkan jiwa. Di tengah-tengah garden ini juga berdiri tegak saung-saung dengan tiang-tiang yang kokoh. 



Selfie sesaat bersama teman-teman dan Mas Maulana di Garden Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]
Ada tiga saung yang sangat istimewa menurut saya. Saung itu dapat digunakan untuk kongkow keluarga, teman, juga tamu-tamu yang berkunjung.
Nah, tak lengkap kan kalau di Grand Whiz Poins Square tak punya swimming pool-nya (kolam renang). Ya, Grand Whiz Poins Square menyediakan dua kolam renang. Kolam-kolam itu berair jernih dan tembus pandang. Bahkan buat “ngaca” pun bisa. 



Swimming Pool Grand Whiz Poins Square Jakarta: Atas untuk Anak-anak, Bawah untuk Dewasa [Foto: DokPri]
Satu kolam untuk anak-anak dengan kedalaman sekitar 50-100 cm, dan satu kolam lagi untuk dewasa, dengan kedalaman sekitar 150-200 cm. Habis berenang lantas sauna, wah… Grand Whiz Poins Square tempat yang buat siapa saja bisa bahagia dan melupakan masalah.

Grand Whiz Poins Square yang indah [Foto: DokPri]
Selesai dari Garden dan Kolam Renang, saya menuju tempat paling favorit dalam hidup saya juga, restoran. Ya, Grand Whiz Poins Square memiliki restoran bernama Andromeda Restaurant. Beberapa waktu lalu, Andromeda Restaurant ini tempatnya kecil. Seiring banyaknya tamu yang datang, ruang resto yang kecil tak mampu lagi menampung para tamu. Oleh karena itu, saat ini sedang dilakukan renovasi resto. Andromeda resto saat saya berkunjung sedang dalam proses perluasan yang hampi selesai.





Andromeda Restaurant Grand Whiz Poins Square Jakarta dan Fasilitasnya [Foto: DokPri]
Nah, F&B-nya di Grand Whiz Poins Square juga menyediakan F&B Package. Ada arisan package, birthday package, reunion package, pool summer, hingga table manner.  Arisan package di harga IDR135 ribu K,-nett/person. Pool summer  IDR175 ribu K,- nett/person, Table Manner IDR375 ribu K, net/person, Birthday Package IDR170 ribu K, net/person, dan Reunion Package IDR 180 ribu K, net/person.

Makan boleh saja ya, tetapi menjaga kebugaran mesti sering kita lakukan. Apalagi kalau bukan tempat mengolah tubuh (Fitness). Grand Whiz Poins Square menyediakan tempat Fitness untuk para tamunya. Ruangannya cukup luas dan peralatan  fitness yang ada di dalamnya sangat modern.


Fitness Center Grand Whiz Poins Square Jakarta dengan alat-alat modern [Foto: DokPri]
Sehabis berenang dan olahraga di pusat kebugaran (fitness center) mungkin badan terasa capek-capek. Allure Spa dan Salon Grand Whiz Poins Square menyediakan pijat dengan beberapa pilihan. Allure  sebagai tempat kita bisa relaksasi dan revitalisasi tubuh.

Allure Spa Grand Whiz Poins Square Jakarta [Foto: DokPri]

Allure Spa untuk couple [Foto Dok Pribadi]

Allure Spa Refleksi [Foto; DokPri]

Allure Spa Single [Foto: DokPri]
Ada penawaran spesial kalau kita massage di Allure Spa, 20% + 10% Monday-Friday, dari  pukul 9 pagi hingga 2 malam. Terdiri atas body  theraphy 90 menit, reflexology neck & shoulder 90 menit, treatment package, hair aromatic treatment, body scrub, juga body mask. Setiap bulannya di Allure Grand Whiz terdapat promo yang mengasyikkan. Ada promo untuk misalnya terapi, body theraphy 90 menit, kita mendapatkan aromatic treatment selama 15 menit. Dan ini sangat mengasyikan.

Oiya, perlu juga kita ketahui, nama “Allure” itu memiliki arti dalam bahasa Indonesia “alur” atau saluran atau “channel”.  Jadi, punya makna bahwa kira-kira di Allure ini kita akan mendapatkan  treatment yang sangat menyejukkan jiwa, sehat seperti air mengalir. 

Produk dari Allure ini berbahan dasar alam, terapisnya pun sudah sangat profesional menangani setiap konsumen yang datang. Allure berusaha mengerti kebutuhan konsumen yang datang  dan apa yang dibutuhkan oleh konsumen, termasuk membangun relasi dan kepercayaan sebagai gaya hidup sehat untuk konsumen. 

Oya, Grand Whiz Poins Square juga memberikan Long Stay Package. Harga  mulai IDR480 ribu net dengan minimum stay tujuh hari. Kita juga memperoleh welcome fruit and drink  ketika tiba, ada diskon 20% dari Andromeda Restaurant, dapat diskon 20% dari Allure Spa & Salon, bebas WiFi dan air mineral, dan tambahan paket laundry. Nah, semua ini hanya sampai 30 Desember 2017 lho.  Kalau mau reservasi  dan informasi bisa dimulai dari sekarang di nomor 021-8064.9999.

Ahaaa… mau fasilitas lainnya? Tentunya, ya. Ya, Grand Whiz Poins Square juga menyediakan Engagement Package terdiri atas Venue: Ballroom, Garden Party, dan Swimming Pool. Paketnya terdiri atas Gold Package dengan harga IDR7.800.000 nett/50 persons. Ada juga Pearl Package IDR18.000.0000 nett/persons, dan Diamond Package IDR 19.900.000 nett/persons. Jadi, tunggu apalagi. Saya betah banget di Grand Whiz Poins Square.

Tentang Intiwhiz
Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk. Bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi, dan operasional kepada seluruh hotel jaringan Intiwhiz International.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga brand yaitu Whiz Hotel; Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel; dan Hotel Other Brands Swift Inn dan Grand Trawas. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Hotel dan Grand Tawas Hotel untuk kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simpel. Whiz Prime Hotel untuk kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel dan Swift Inn untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simpel dinamis dan smart hotel.

Sampai saat ini Intiwhiz telah mengoleksi 16 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya adalah tiga unit Whiz Hotel yang ada di Yogyakarta, Semarang, dan Cikini-Jakarta,  tujuh Hotel Whiz Prime yang berlokasi di Kelapa Gading, Cikarang, Balikpapan, Surabaya, Manado, Bogor, Makassar, dan Lampung. Sedangkan tiga Hotel Grand Whiz di Bali, Kelapa Gading, Poin Square, dan dua Hotel Other Brands Swift Inn Aeropolis dan Grand Trawas Mojokerto.

Setelah Kota Jakarta, Intiwhiz Hospitality Management pada waktu dekat akan menambah ekspansinya di Kusumanegara Yogyakarta dan Cilacap.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.grandwhiz.com  atau www.intiwhiz.com  untuk harga terbaik. Anda juga bisa hubungi ke nomor telepon +62 21 80649999 atau email dos.poinssquare@grandwhiz.com.

Berikut Head Office Department Grand Whiz Poins Square Jakarta
General Manager: Bapak Soni Harsono
Director of Sales: Ibu Anggri Ichtiara
FB Manafer: Bapak Yudhie  Hermawan
Executive Chef: Chef Rio
Marketing Communication: Ibu Rina Lumbantoruan


Grand Whiz Poins Square Jakarta
Jl. RA. Kartini No. 1 Lebak Bulus-Jakarta Selatan
Phone: +62.21.8064.9999 F: +62.21.8064.9988.

8 komentar:

Dicapriadi mengatakan...

Bener" pelepas lelah ya, selain keindahan pemandangannya, juga kenyamanan yg ditawarkan sangat beragam, apalagi makanannya yg tanpa anggur, halalan toyiban.

masirwin mengatakan...

Keliatannya tempatnya bikin betah bahkan enggan tuk beranjak pulang

ima satrianto mengatakan...

Wah liputannya lengkap mas, bookmark dulu ya.

Jun Joe Winanto mengatakan...

Mas @DICAPRIADI: Banget mas, begitu lelah, duh staycation di Grand Whiz Poins Square, hilang semua lelah. Dan nikmat banget hidup rasanya.

Mas @IRWIN: bikin betah banget mas. Males cepet2 balik ke rumah. Nyaman banget soalnya.

Mba @IMA: Terima kasih Mba Ima... Siiip Mba Irma, habis di bookmark meluncur mba ke GWPS Simatupang Lebak Bulus yaa..

Ety Budiharjo mengatakan...

Mupeng gue liat hotelnya...check in aaahhh...

Tanti Amelia mengatakan...

Ini dekat banget sama rumah aku

GPRS Chanel mengatakan...

Keren Kang Jun Liputannya..super lengkap

Ade UFi mengatakan...

viewnya bagus banget ya, mas. Jadi kita bisa lihat kondisi jalan macet apa nggakya? pas di kolam renang yang dibawah tulisan juga, serasa berenang diatas awan.. eee aaa